Sukses

Parade Busana Serba Hitam Zoe Kravitz di Karpet Merah Premiere Film The Batman

Zoe Kravitz sendiri berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman di film The Batman.

Liputan6.com, Jakarta - Zoe Kravitz, yang mengambil peran Selina Kyle alias Catwoman, membuat banyak pasang mata tertuju padanya di rangkaian tur pers premiere film The Batman. Berjalan di karpet merah bersama lawan mainnya Robert Pattinson, Kravitz memperlihatkan parade gaun hitam nan menawan.

Aktris 33 tahun ini jelas mengadopsi minimal look yang super chic. Sejak tur pers resmi dimulai awal pekan ini, ia terlihat mengenakan gaun panjang dan mantel yang terinspirasi dari The Matrix. Kebanyakan potongan modenya merupakan keluaran Saint Laurent, mengutip Nylon, Sabtu (26/2/2022).

The Batman menandai pemberhentian pertamanya di Paris, dengan Kravitz memilih tampilan minimal. Terlihat bersama Pattinson dan pemain sepak bola Brasil Neymar, aktris itu mengenakan gaun hitam dari koleksi The Row's Pre-Fall 2022, dilengkapi capelet yang melilit tubuh bagian atasnya.

Pagi hari setelah acara, Selasa, 22 Februari 2022, Kravitz mengunggah pakaian berikutnya di Instagram. Saat menikmati pemandangan kota Paris, ia terlihat mengenakan trench coat kulit hitam dari Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello. Ditata Andrew Mukamal, ia juga mengenakan atasan berjaring di bawahnya bersama celana ketat mesh, sepatu hak tinggi kulit, dan kacamata hitam.

Pada Rabu, 23 Februari, Kravitz melanjutkan rangkaian tur pers di London, Inggris. Ia terlihat mengenakan gaun maxi halter hitam dari Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps hitam runcing dan perhiasan sederhana.

Sementara di sisinya, Pattinson mengenakan tampilan rancangan Luke dan Lucie Meier untuk Jil Sander, lapor Vogue. Pasangan ini dikenal memberi riff yang apik, namun menyenangkan dalam menjahit staples, dan itu juga yang tampak dalam penampilan karpet merah aktor 35 tahun tersebut.

Setelan abu-abu kebesaran Robert Pattinson merepresentasi nuansa grunge yang disukainya. Ini juga memboyong setelan karpet merah klasik yang dikenakan dengan turtleneck hitam ramping, sepatu bot kulit minimalis, dan gelang rantai perak tebal oleh Chrome Hearts.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merangkul Sisi Gelap

Sutradara Matt Reeves berjanji The Batman akan jadi salah satu yang paling sedih dan paling berkesan dalam sejarah film legendaris itu. Karena itu, dianggap masuk akal saat Pattinson tidak takut merangkul sisi gelap di karpet merah.

Dalam tur pers sejauh ini, Pattinson sebagian besar berpegang pada formula kotak, busana serba hitam, termasuk mantel Jil Sander lain yang dipakai sebelum premiere film. Penampilan Pattinson dalam promosi film tersebut dideskripsikan menjanjikan untuk sama mendebarkan dengan aksi di layarnya.

3 dari 5 halaman

Mengundang Rasa Penasaran

The Batman memang telah sukses mengundang rasa penasaran sebagian besar penggemar DC. Melalui trailer-nya, film yang diumumkan bakal berdurasi hampir tiga jam ini memiliki banyak adegan menarik yang sayang bila dilewatkan.

Salah satunya tercermin dari akting nyeleneh Pattinson yang sedikit keluar dari pakem Bruce Wayne dan Batman sebelumnya. Ditambah, teror dari penjahat utamanya sukses menimbulkan suasana seram bak film horor, menurut kanal Showbiz Liputan6.com.

4 dari 5 halaman

Beda dari Film Batman Sebelumnya

Dalam sesi wawancara dengan GQ, beberapa waktu lalu, Robert Pattinson sempat mengakui bahwa dirinya sudah menonton potongan kasar film The Batman yang berbeda dari Batman-Batman lainnya. "Adegan pertama sangat menggelegar daripada film Batman lainnya, lajunya benar-benar berbeda," katanya seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Pattinson juga sempat menyebut bahwa film The Batman nantinya akan jadi kisah sedih si manusia kelelawar. Nuansa film ini juga disebut benar-benar mirip cerita detektif noir era 1970-an seperti yang diinginkan Reeves.

5 dari 5 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.