Sukses

Mampukah Manchester United Gilas Watford?

Pertandingan Manchester United vs Watford akan digelar Sabtu (16/2/2022) pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Manchester United vs Watford akan jadi pertandingan yang seru malam ini, Sabtu (26/2/2022). Di atas kertas, MU akan memenangi pertandingan, tapi The Red Devils pernah ditampar Watford 1-4.

Kenyataan pahit yang harus diterima MU ini terjadi pada November 2021. Kekalahan mereka terjadi saat bertandang ke markas Watford.

Skuad The Hornets berhasil mencukur MU berkat gol Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro, dan Emanuelle Bonaventure. Sementara MU hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol apik Donny van de Beek pada menit ke-50.

Cristiano Ronaldo tak ingin peristiwa tersebut terulang. Dalam Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-27 ini, ia dan kawan-kawan harus memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri.

Duel antara Manchester United vs Watford akan berlangsung di kandang MU, Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2/2022). Pertandingan akan dimulai pukul 22.00 WIB.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Kali Kalah

Dalam lima laga terakhir, MU hanya satu kali kalah sejak ditangani Ralf Rangnick awal tahun lalu. Ia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang didepak dari MU.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, tetapi ini terjadi di hampir setiap pertandingan. Kami harus menjaga momentum melawan Watford," kata Ralf Rangnick, dikutip dari kanal Bola Liputan6.com, Sabtu (26/2/2022). 

3 dari 5 halaman

Harus Menang

MU harus menang saat menghadapi Watford malam ini. Pasalnya, usai menghadapi Watford, MU akan menjalani jadwal yang berat pada 6 Maret 2022 saat berhadapan dengan Manchester City.

"Setelah pertandingan ini, kami harus bersiap untuk pertandingan mendatang. Kami sepenuhnya sadar bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini," katanya.

4 dari 5 halaman

Antara Disalip dan Terancam Degradasi

Momen kekalahan 4-1 saat melawan Wartford akan menjadi pengingat bagi MU bahwa tim tersebut tak bisa dianggap sepele. Saat ini, posisi MU pun rawan disalip Arsenal.

Sementara Watford yang sedang terpuruk di zona degradasi tidak ingin tinggal diam. Mereka akan bahu-membahu agar bisa menang melawan MU.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Nemanja Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.