Jennie BLACKPINK Cuek Jalan-Jalan Tanpa Makeup di Los Angeles

Oleh Asnida Riani pada 26 Feb 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Feb 2022, 12:47 WIB
Jennie BLACKPINK
Perbesar
Vlog Jennie BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat. (dok. tangkapan layar YouTube Jennierubyjane Official)

Liputan6.com, Jakarta - Visual Jennie BLACKPINK selalu on point, bahkan saat tampil tanpa makeupWajah polosnya kembali diperlihatkan pelantun lagu SOLO tersebut ketika dengan cuek berjalan-jalan di sebuah area di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam video berdurasi delapan menit dan 21 detik yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Rabu, 23 Januari 2022, Jennie berbagi sekilas agenda selama tiga hari di kota di selatan wilayah California tersebut. Di hari pertama, Jennie membuka klip dengan menyapa penonton vlog-nya.

Setelah memperlihatkan bagian luar akomodasinya di Los Angeles, yang dilengkapi kolam renang, Jennie mengajak penggemar untuk ikut sarapan. "Sekarang saya mau membuat menu sarapan dengan sereal favorit saya," katanya. "Pakai oat milk juga."

Ia melanjutkan, "Setiap kali saya makan ini (roti) saya selalu berpikir, 'Kenapa rasanya sangat manis?' ternyata ini adalah Hawaiian sweet bread." Jennie juga membahas tentang tampilan rambutnya yang memang seperti itu saat dirinya baru bangun tidur. "Jadi, maklumi ya (tampilan rambutnya)," imbuhnya.

Video itu berlanjut dengan roti yang sepertinya tidak terpanggang sebagaimana mestinya. "Oh saya sepertinya harus memanggangnya sekali lagi," Jennie mengatakan. Setelah puas dengan tingkat kematangan rotinya, ia pun lanjut berbicara tentang topik lain.

"Saya harus menjelaskan ini (memar di lengan kanannya). Kami tiba di LA, itu minggu Halloween, saya dan teman saya mengunjungi beberapa rumah hantu. Lalu, kami menyadari, 'Itu seperti mimpi buruk.' Memar ini merupakan hasil dari larian-larian di rumah hantu karena saya terlalu takut," Jennie bercerita.

Ia menyambung, "Saya terdorong ke dinding. Lari untuk menyelamatkan diri. Sudah dua minggu setelah itu, memarnya masih terlihat dan makin menggelap, jadi orang-orang mulai khawatir, tapi sebenarnya ini tidak terasa sakit."

Jennie selanjutnya memperlihatkan momen ketika dirinya memilih busana yang akan dipakai hari itu. Pilihannya jatuh pada atasan fit tubuh berpadu celana panjang tartan dan bot cokelat nan nyentrik.

Berlanjut ke hari ke-2, Jennie BLACKPINK mengajak penonton vlog-nya untuk melihat-lihat wilayah di sekitar tempatnya menginap di LA. "Saya biasanya bangun di pagi hari dan berjalan-jalan di sekitar rumah. Tapi, saya keluar sedikit terlambat hari ini. Lihat ke sana. Kalian bisa melihat matahari terbenam yang cantik di sana," ia mengatakan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Cuek Tampil Tanpa Makeup

Jennie BLACKPINK
Perbesar
Vlog Jennie BLACKPINK di Los Angeles, Amerika Serikat. (dok. tangkapan layar YouTube Jennierubyjane Official)

Di kesempatan itu, Jennie BLACKPINK terlihat berpenampilan super santai. Celana pendek hitam ketatnya dipadukan dengan atasan putih lengan panjang yang cukup longgar. Rambut panjangnya hanya dikuncir setengah dengan jepitan.

Tanpa pulasan makeup, Jennie memakai kacamata berbingkai netral untuk melengkapi penampilan kasualnya. "Saya pikir, hal yang paling sering saya lakukan di sini (LA) adalah berjalan-jalan di sekitar rumah," ia mengakui.


Hari ke-2

Padu Padan Jennie BLACKPINK Kenakan Crop Top
Perbesar
Jennie BLACKPINK. (@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK mengatakan,"Bahkan ketika saya berjalan-jalan dengan tampilan seperti ini, tidak ada orang yang memperhatikan." Ia melanjutkan video dengan bercerita bagaimana ia sangat menyukai golden time dan suasana yang ditawarkan waktu tersebut.

Setelah berjalan-jalan, idol 26 tahun ini pergi ke toko buku. Jennie tampak memilih beberapa buku, kendati sempat terdistraksi sejumlah barang lain, termasuk lego Harry Potter dan boneka.


Hari ke-3

Rose dan Jennie BLACKPINK
Perbesar
Rose dan Jennie BLACKPINK pergi ke Disneyland Park California. (dok. tangkapan layar YouTube Jennierubyjane Official)

Di hari ketiga vlog, figur familiar muncul di layar. Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah Rose BLACKPINK. Bersama Jennie, ia menghabiskan waktu di Disneyland Park California.

Tampak keduanya menaiki beberapa wahana di sana, bahkan jadi "minnie sisters" dengan membeli bando beraksen telinga karakter Minnie Mouse. "Semoga kalian menikmati vlog LA saya. Bye," Jennie menyudahi video tersebut.


Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Perbesar
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya