Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Es Krim Impor Mengandung Pestisida Ditarik dari Pasaran

Top 3 Berita Hari Ini tentang es krim impor, Salim Nauderer, dan tiga resep serba saus madu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang es krim impor yang mengandung pestisida ditarik dari pasaran di Singapura. Selain soal es krim, ada juga tentang Salim Nauderer, dan tiga resep serba saus madu.

Baru-baru ini beredar berita tentang es krim impor yang mengandung pestisida di Singapura. Es krim yang mengandung pestisida, etilen oksida.

SFA menambahkan bahwa meskipun tidak ada risiko langsung untuk konsumsi makanan yang terkontaminasi dengan etilen oksida tingkat rendah. Namun, paparan jangka panjang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Seorang lelaki jadi sorotan setelah diduga melakukan percakapan mesum. Dari situ, warganet ramai membahas bahwa sosok yang dimaksud adalah Salim Nauderer.

Namun, ia belum berkomentar atas tudingan chat mesum itu. Sebelumnya, ia sempat tersangkut kasus pelanggaran protokol kesehatan bersama Rachel Venya.

Di samping dua artikel itu, ada artikel lain tentang resep serba saus madu yang mudah disontek. Cita rasa dominan manis dan tekstur khasnya siap menambah pengalaman makan yang menyenangkan.

Saus ini juga mudah dipadukan dengan berbagai bahan utama, dari nugget ayam, sampai tahu yang diolah khas Korea. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Es Krim Impor Mengandung Pestisida Ditarik dari Pasaran

Sebuah es krim dari Prancis ditarik kembali karena mengandung pestisida. Pestisida ialah zat kimia yang digunakan untuk mencegah hama penyakit yang berpotensi merusak tanaman dan mengganggu hasil pertanian.

Badan Pangan Singapura (SFA) mengatakan pemberitahuan penarikan pangan Delissimo Saveur Crème Brulee Ice Cream dikeluarkan oleh European Commission Rapid Alert System for Food and Feed, dikutip dari AsiaOne, Jumat (25/2/2022).

Selanjutnya...

Sosok Salim Nauderer, Kekasih Rachel Vennya yang Diduga Kirim Chat Mesum

 

 

Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer jadi perhatian terkait dugaan percakapan mesum yang ia lakukan ke sebuah akun Instagram, baru-baru ini. Dugaan chat tersebut mencuat berawal dari akun instagram @playitsafebabyofficial yang mengunggah Instagram Story seseorang yang dikirim melalui pesan.

"Anal lagi?" bunyi isi pesan tersebut. Meski foto dari akun tersebut pun telah disensor, masih dapat terlihat ada logo centang biru yang menandai akun itu terverifikasi.

Selanjutnya...

3 Resep Serba Saus Madu yang Gampang Disontek

Selain bahan utama, saus yang disajikan bersama hidangan itu juga punya andil besar dalam menentukan cita rasa. Dari sekian banyak opsi, sajian serba saus madu seharunya jadi satu yang tidak boleh Anda lewatkan.

Cita rasa dominan manis dan tekstur khasnya siap menambah pengalaman makan yang menyenangkan. Saus ini juga mudah dipadukan dengan berbagai bahan utama, dari nugget ayam, sampai tahu yang diolah khas Korea.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Rusia Vs Ukraina, Ini Perbandingan Kekuatan Militer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.