Sukses

4 Menu Andalan Hami.Yummy Cook and Bake, Pilih yang Manis atau Sedap?

Hami.Yummy Cook and Bake punya ciri khas permukaan yang mengkilap dan garing, tapi begitu digigit terasa tekstur dalam brownies yang lembut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berubah status menjadi kaum rebahan, mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi mobilitas di tengah pandemi. Namun, tak semuanya betah, salah satunya Endah Purnamasari yang mengaku jenuh saat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Memilih untuk lebih produktif, ia merintis Hami.Yummy Cook and Bake pada 1 Juni 2020.

“Sebelumnya hanya coba-coba praktek resep kue-kue dan posting di status WhatsApp, lalu memberanikan diri membuka PO brownies fudgy,” kenangnya.

Awalnya, hanya mendapat pesanan 10 loyang, respon bagus dari teman-teman mendorongnya untuk mencoba peruntungan di dunia kuliner, dengan mengusung 4 menu andalannya.

Fudgy Brownies

 

Punya ciri khas permukaan yang mengkilap dan garing, tapi begitu digigit terasa tekstur dalam brownies yang lembut, menu manis ini jadi andalan Hami.Yummy Cook and Bake. Selalu memakai bahan berkualitas premium dengan 100% butter, ada beragam model yang bisa dipilih untuk kudapan di rumah atau hampers.

Tersedia brownies sekat berbentuk persegi atau bulat, maupun Fudgy Brownies Style yang memungkinkanmu untuk memilih topping atau tulisan.

Dessert Box

 

Lapar di tengah cuaca yang gerah, saatnya menikmati dessert box yang dingin dan manis. “Inspirasi utama dari media sosial juga food blogger yang sering share resep-resep makanan. Sedikit banyak mengubah takaran resep supaya lebih pas di lidah dan bernilai jual,” jelas Endah. 

Ada beragam varian manis yang siap dipesan setiap hari Selasa dan Kamis, seperti Oreo, Milk Bath Cheese, Crazy MiLo Choco, Choco Heaven, dan Strawberry Short Cake. Bisa juga memesan pre-order, khususnya untuk hampers hari besar keagamaan atau perayaan spesial seperti Valentine, Hari Ibu, maupun Hari Guru.

Dimsum Ayam

Level kasus penderita Covid yang meningkat membuat banyak orang memilih lebih banyak beraktivitas di rumah. Soal jajan tetap bisa jalan terus, berkat stok dimsum ayam lezat dari Hami.Yummy Cook and Bake. Dijamin ketagihan, apalagi jika dinikmati hangat-hangat dengan chili oil yang pedas manis.

Bolu dan Cake

 

Menu manis lainnya yang bisa dipesan di Hami.Yummy Cook and Bake adalah beragam bolu maupun cake. Bukan hanya dinikmati oleh penikmat kuliner di Tasikmalaya, tapi juga bisa dikirim ke luar kota. Pilihannya, ada Bolu Jadoel, Marble Butter Cake, Banana Butter Cake, Cake Keju, Strawberry Short Cake, hingga Basque Burnt Cheese Cake yang kekinian.

Berharap usaha kulinernya bisa berkembang dan dikenal masyarakat luas, Endah menyimpan keinginan untuk mengajak ibu-ibu di sekitar lingkungannya untuk menjadi reseller Hami.Yummy Cook and Bake dan meningkatkan perekonomian keluarga. Bukan tanpa tantangan, selain harus pintar-pintar membagi waktu dengan keluarga, ia pun berhadapan dengan modal yang minim untuk memasarkan menu kreasinya.

Memiliki impian untuk membuka workshop atau toko kue, Hami.Yummy Cook and Bake bergabung ke ManisdanSedap.com untuk mendukung pemasaran yang efektif dan efisien. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’ yang memajang produk kuliner dan menghubungkan pembeli dengan seller lewat WhatsApp. Mudah berinteraksi, juga bisa bertransaksi terpisah dari platform. Tunggu apalagi, bikin usaha kulinermu dikenal lebih luas dengan bergabung ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.