Sukses

Reza Rahadian dan Anya Geraldine Tampil Bareng di Garis Waktu Setelah Layangan Putus

Apakah kisah Anya Geraldine dan Reza Rahadian di Layangan Putus akan terulang di Garis Waktu?

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses lewat serial web Layangan Putus, Reza Rahadian dan Anya Geraldine kembali tampil bersama dalam film Garis Waktu. Kehadiran dua bintang tersebut akan disambut para penggemarnya.

Dalam film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Senandika, sementara Anya berperan sebagai Sanya. Film itu juga menghadirkan Michelle Ziudith berperan sebagai April.

Garis Waktu bercerita tentang April, seorang gadis yang gemar menulis puisi. Ia kemudian bertemu dengan Senandika, musisi yang berhasil mencuri perhatian dan menjadi kekasih April.

April mengenalkan Sena pada Sanya, produser muda sahabat April yang menganut pola hidup bebas. Sena merupakan nama panggilan Senandika.

Kisah kasih April-Sena pun terhalang orangtua April yang menilai Sena tidaklah pantas untuk menjadi pendamping anaknya. Upaya menjauhkan April dari Sena dilakukan dengan cara mengirim sang anak ke London.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reza Rahadian Jadi Penyanyi

Dalam Garis Waktu juga diceritakan, saat April menitipkan perjuangan karier Sena pada Sanya. Ia berharap dengan harapan kesuksesan Sena akan meluluhkan hati orangtuanya, Halim, hingga merestui hubungannya dengan Sena.

Sanya pun berjanji akan mengorbitkan Sena. Janji Sanya terbukti. Sena meraih sukses sebagai penyanyi.

Bertahun kemudian, April kembali ke Indonesia dan menyaksikan sendiri kesuksesan yang telah berhasil diraih Sena. Sayang, kesalahpahaman yang terjadi antara April, Sena, dan Sanya melahirkan keraguan di hati April untuk Sena.

 

3 dari 5 halaman

Karya Fiersa Besari

Film Garis Waktu merupakan film layar lebar yang diadaptasi dari novel sukses karya Fiersa Besari. Novel ini telah mencetak rekor penjualan terbaik karya penulis dan musisi terkenal tersebut.

Skenarionya ditulis dengan oleh Benni Setiawan dan disutradarai Jeihan Angga. Selain dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, film ini juga dibintangi oleh Michelle Ziudith dan beberapa artis lain. 

4 dari 5 halaman

Dukungan Sri Mulyani

Selain daya tarik cerita cinta, kolaborasi antara MD Pictures dan Dapur Film ini diharapkan akan memikat banyak penonton dan menambah kekuatan film Garis Waktu. Film ini dinakhodai Hanung Bramantyo yang bertindak sebagai co-produser.

Acara Gala Premier Film Garis Waktu yang diadakan di Cinema XXI Plaza Senayan dihadiri artis papan atas Indonesia. Pemutaran perdana itu menjadi lebih spesial karena kehadiran Sri Mulyati Indrawati, Menteri Keuangan Indonesia beserta jajaran staf Kemenkeu.

5 dari 5 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini