Sukses

Perjuangan Kedai Pokipok, dari Door to Door Jadi Punya Banyak Customer

Ada menu dengan taste asin, gurih, sedikit manis, dan smoky-nya natural banget yang menunya bisa dipesan lewat manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi dua tahun lalu, membuat perubahan bagi banyak orang. Hal yang paling terlihat perubahannya adalah kebiasaan keluar rumah. Ya, semua aktivitas harus dilakukan di rumah, untuk meminimalisir penyebaran virus. 

Namun perubahan itu justru menjadi peluang bagi Harry Nugroho, pemilik Kedai Pokipok. Pandemi pada 2020 yang membuat banyak orang enggan keluar rumah, menjadi ladang pundi-pundi untuk usaha yang dijalankannya. 

"Saya melihat ada peluang, maka saya ambil peluang itu dengan cara door to door mengantarkan pesanan customer," ujar Harry yang membuat pesanannya di kawasan Ngabean Wetan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. 

Ya, pelan tapi pasti, Harry mengantarkan pesanan menu olahan daging babi segar dari rumah ke rumah. Selama dua tahun merintis usahanya, Harry pun menuai hasilnya. 

"Sekarang jadi banyak order-an dan bahan juga tersedia dan dapat diterima customer," jelasnya. 

Jadi, Kedai Pokipok menyediakan menu apa saja sih? Harry menjelaskan ada beberapa menu best seller yang dihadirkan dan menjadi favorit para pelanggannya. Mulai dari Sate Babi, Babi Kecap, Smoked Pork, Teriyaki Pork, dan Sancam Kukus. 

Nah, buat kamu para pencinta makanan ini, Harry merekomendasikan untuk mencicipi menu Kedai Pokipok, yaitu Homemade Smoked Pork dan Samcam Kukus. 

Untuk sekadar gambaran, Homemade Smoked Pork adalah menu signature dish Pokipok dengan taste asin, gurih, sedikit manis, dan smoky-nya natural banget. Sementara Samcam Kukus, punya rasa asin gurih dan dagingnya lebih empuk dan lumer. 

Masih ada lagi lho, ada menu Teriyaki Pork yang menggunakan saos teriyaki homemade. Untuk rasanya, jangan ditanya, dijamin taste-nya mendekati cita rasa original saos teriyaki Jepang. 

Selain menu olahan daging babi, kamu juga bisa mencoba nikmatnya Smoked Patin, Smoked Bebek, dan Homemade Smoked Cakalang. 

So, jika kamu ingin segera menjajal cita rasa yang ditawarkan Kedai Pokipok, bisa langsung ikutan pre order lewat manisdansedap.com. Untuk pengirimannya saat ini baru tersedia di Pulau Jawa saja. 

Untuk informasi, Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini