Sukses

Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Intip 6 Pemotretan Kehamilannya yang Unik

Sebelum melahirkan, Nadine Chandrawiata dan Dimas Anggara cukup aktif mengunggah perkembangan calon buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sedang diselimuti kebahagiaan. Pasangan selebritas ini telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang lahir pada tanggal cantik, Selasa, 22-2-2022.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Dimas mengumumkan nama sang buah hati. "Namaku 'Nadi Djiwa Anggara' 22.02.2022 panggil saja saya Djiwa," tulis Dimas Anggara sebagai keterangan unggahannya pada Selasa, 22 Februari 2022.

Bersama dengan itu, ia menyertakan foto potret keluarga kecilnya bersama sang buah hati yang baru lahir. Nadine terlihat sedang berbaring di kamar perawatan sambil menggendong anak mereka yang terlelap.

Sementara Dimas tampak berdiri di sisinya. Doa, serta ucapan selamat dari rekan selebritas pun mengalir deras di kolom komentar.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, sebelumnya Nadine dan Dimas mengumumkan mengenai kehamilan anak pertama mereka pada 10 September 2021. Tanggal itu bertepatan dengan ulang tahun Dimas.

Usai mengabarkan terkait kehamilan tersebut, keduanya cukup aktif mengunggah perkembangan calon anak mereka. Nadine dan Dimas terlihat beberapa kali melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Berikut enam potret kehamilan Nadine.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pose Mesra

Menggandeng fotografer ternama, Anton Ismael, pasangan selebritas ini tampil serasi dengan busana putih. Dalam salah satu foto, mereka berpose mesra dengan Nadine tampak dicium sang suami.

Dalam foto itu, mereka memanfaatkan tembok yang berlubang sebagai frame. Kesan sederhana, namun bermakna dengan tidak banyak warna menyolok jadi begitu terasa di sini.

3 dari 8 halaman

2. Memegang Perut

Dalam foto lainnya, sambil memamerkan baby bump, tampak Dimas memegang perut Nadine dengan penuh kasih sayang. Keduanya terlihat begitu bahagia.

Riasan natural Nadine membuatnya makin menawan. Tidak banyak aksen yang dipakai dalam jepretan itu, seolah ingin menangkap interaksi natural pasangan ini.

4 dari 8 halaman

3. Bersama Puteri Indonesia

Dalam pemotretan lainnya, identitas Nadine sebagai Puteri Indonesia 2005 diabadikan dalam momen maternity shoot bersama para finalis Puteri Indonesia lain yang merupakan sahabatnya. Nadine terlihat berfoto bersama Dea Rizkita dan Zivanna Letisha Siregar yang juga sedang hamil.

5 dari 8 halaman

4. Pesan untuk Menjaga Bumi

Dalam pemotretan bersama kedua sahabatnya, Nadine terlihat anggun dalam balutan gaun midi hitam. Zivanna tampil menawan dengan jubah panjang.

Sedangkan Dea terlihat cantik dalam balutan dress hitam dari kain motif sawunggaling Jawa. Nadine bersama dua sahabatnya ini juga membawa pesan untuk selalu menjaga bumi.

6 dari 8 halaman

5. Serba Putih

Pada Desember 2021, bersama The Eternity, Nadine mengabadikan maternity shoot dengan tema serba putih. Dalam kesempatan tersebut, Nadine mengenakan bodysuit dan tetap tampil menawan.

Ia juga berfoto bersama Dimas. Keduanya tampil kompak bernuansa putih dan sama-sama memakai eyeshadow berwarna hijau terang.

7 dari 8 halaman

6. Berlatar Pantai

Dalam maternity shoot yang dibagikan beberapa minggu lalu, Nadine menjalani pemotretan di pinggir pantai dengan gaun putih yang membuatnya tampil menawan.

Kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini memperlihatkan kehamilannya yang sudah semakin besar. Mengenakan gaun putih, penampilan wanita 38 tahun ini pun menuai banyak pujian.

8 dari 8 halaman

8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.