Sukses

Courtney Cox Kapok Suntik Filler demi Terlihat Awet Muda

Bintang serial Friends, Courtney Cox, akan berusia 58 tahun pada Juni tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Courtney Cox mengaku kapok menjalani prosedur filler agar bisa terlihat awet muda. Bintang serial Friends itu sempat menyuntikkan wajahnya dengan filler selama bertahun-tahun.

"Ada satu waktu ketika merasa, 'Oh, aku berubah. Aku terlihat lebih tua.' Dan aku mencoba mengejar itu (kemudaan) selama bertahun-tahun," kata Cox pada Sunday Times Style, dikutip dari CNN, Selasa (22/2/2022).

Ia baru menyadari bahwa prosedur kecantikan itu telah mengubah wajahnya. "Aku tak menyadarinya. Aku benar-benar terlihat aneh karena suntikan (filler) dan berbagai hal yang kulakukan untuk wajahku yang aku tak akan pernah lagi melakukannya sekarang."

Cox mengaku kini lebih menghargai proses penuaan alami. Perempuan berusia 57 tahun itu kini merasa bisa lebih membumi.

"Aku belajar banyak dalam hidupku, apa yang dinikmati, apa yang coba dilakukan lebih, dan apa yang harus dilepaskan," ucapnya.

Hal itu disebutnya serupa dengan karakter yang dimainkannya dalam serial horor komedi terbarunya Shining Vale. Dalam acara TV itu, ibu satu anak ini berperan jadi seorang novelis erotis yang depresi dan pindah dari Kota New York ke daerah pedesaan di Connecticut bersama keluarganya.

"Sangat menyenangkan memainkan sebuah karakter yang begitu banyak kekurangan dan nyata," kata dia. "Faktanya bahwa dia sedang melewati krisis paruh baya alias menopause," imbuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Tak Pede

Courtney Cox juga mengaku sempat merasakan ketidakamanan dalam kariernya. Walau berstatus bintang ternama, ia merasakan kepercayaan dirinya menurun tajam beberapa tahun lalu setelah membintangi sebuah serial yang batal diproduksi.

"Itu mengguncangku selama beberapa waktu. Maksudku, selama bertahun-tahun dengan cara yang aneh, seperti, aku takut untuk kembali muncul," ucapnya.

Ia pun membagikan tips menangani komentar publik. "Yang terbaik adalah tidak membaca (komentar) seluruhnya, tapi aku melakukannya dan terkadang aku langsung ke poin namaku disebutkan," katanya.

"Biarkan aku melewatkan 'apa yang kau pikir tentang film ini?'. Langsung saja, (ke) 'apa yang kau katakan tentangku?,'" imbuhnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Sosok Courtney

Courtney mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Monica Geller di sitkom Friends yang tayang mulai dari 1994 hingga 2004. Atas perannya, ia meraih tujuh nominasi Screen Actors Guild Award dan memenangkan salah satunya.

Popularitas Cox meningkat setelah berperan sebagai Gale Weathers di film Scream. Ia juga berperan di sitkom Cougar Town sebagai Jules Cobb yang mengantarkannya jadi nominator di Golden Globe Award dan Critics' Choice Awards.

 

4 dari 5 halaman

Kehidupan Asmara

Cox pernah menikah dengan David Arquette pada 12 Juni 1999 dan memiliki satu anak perempuan bernama Coco yang lahir pada 2004. Namun, mereka memutuskan berpisah dan perceraian itu diresmikan pada Mei 2013.

Cox kemudian menjalin asmara dengan anggota band Snow Patrol Johnny McDaid pada akhir 2013. Keduanya sempat bertunangan pada Juni 2014, tetapi kemudian membatalkannya.

Mereka sempat berpisah, sebelum kembali berkencan hingga sekarang. Meski begitu, Cox menyatakan tidak berencana menikahi kekasihnya dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.