Sukses

Cruz Beckham Hanya Bercelana Boxer di Sampul Majalah, Dinilai Tak Pantas untuk Usia 17 Tahun

Victoria Beckham mengaku bangga dengan penampilan perdana Cruz Beckham di sampul majalah i-D.

Liputan6.com, Jakarta - Cruz Beckham debut tampil di sampul majalah i-D. Anak ketiga pasangan Victoria dan David Beckham itu berpose bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana boxer di sampul depan.

Dalam potret yang diambil oleh fotografer Steven Klein itu, Cruz terlihat mengecat rambut cepaknya dengan warna merah muda terang. Ia memakai beberapa aksesori sebagai aksen. Terlihat pula beberapa tato, seperti tato kupu-kupu kecil, di tubuh remaja yang baru genap berusia 17 tahun pada 20 Februari 2022 itu.

Potret tersebut hanya salah satu dari lima potret Cruz untuk majalah edisi Spring 2022 berjudul "Out of Body." "Ini salah satu pemotretan pertamaku – pemotretan yang tepat!" kata Cruz setelah bertahun-tahun berlatih saat berlibur dengan ibunya, dikutip dari laman People, Selasa (22/2/2022).

"Setiap kami liburan, ibuku mengambil ratusan fotoku," ucapnya, "Itu benar-benar menjengkelkan...tapi kupikir itu mengajariku banyak hal."

Dalam foto sampul, Cruz mengenakan celana boxer putih dari Sunspel dan sneaker keluaran Nike. Terlihat pula celana jins keluaran Balenciaga dan sabuk dari Willy Chavarria yang jadi aksesori pelengkap karena hanya menutupi sedikit betisnya.

Menurut keterangan majalah tersebut, penampilan Cruz merupakan bentuk penghormatan pada sang ayah. Victoria pun mengaku bangga dengan penampilan putranya seraya mengunggah ulang foto sampul Cruz di akun Instagram pribadinya.

"Big first day as a 17-year-old! @cruzbeckham for @i_d, so proud," tulis Victoria Beckham.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikritik Warganet

Victoria juga mengunggah beberapa foto lain dari Cruz dan menyandingkannya dengan pose David Beckham saat berusia 22 tahun. Unggahan itu rupanya membuat sejumlah warganet risih.

"Mungkin hanya aku, tapi aku lihat ini tidak sesuai untuk anak lelaki berusia 17 tahun tampil setengah telanjang di sampul majalah di dunia yang penuh dengan orang jahat dan pedofil. 17 masih dianggap di bawah umur di banyak negara," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"That’s scary. So sad (Itu mengerikan. sangat menyedihkan)," imbuh yang lain.

"He’s 17.. why are his pants down? (Dia baru 17 tahun...kenapa celananya dipelorotkan?)," komentar warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Victoria

Terlepas dari posenya yang dianggap kontroversial, Cruz mengaku akan mengikuti jejak Victoria menjadi penyanyi. Ia menyebut Oasis, Usher, dan Beyonce sebagai panutannya dalam bermusik.

Cruz mengaku belajar memainkan gitar, piano, drum, dan mandolin untuk memuluskan kariernya. "Aku tak berpikir akan berhenti, tapi aku meluangkan waktuku untuk melihat apa yang terjadi," ujarnya.

Ia kini fokus membuat musik yang disukainya di berbagai studio di Los Angeles, London, dan Miami. Ia juga bekerja sama dengan sejumlah produser untuk membantunya meramu lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

4 dari 5 halaman

Rahasia Bugar

Sementara itu, Victoria membagikan rahasia kebugaran tubuhnya di usia 47 tahun. Dalam wawancara dengan The Guardian's Weekend, ibu empat anak ini mengatakan bahwa rutinitas olahraganya dimulai antara pukul 05.30 dan 06.00 pagi. Ia biasanya lari 7 km selama 45 menit di treadmill, serta mengombinasikan antara uphill fast walking, jogging, dan lari.

Setelah berlari, dia meminta personal trainer untuk melatihnya di gym yang ada di rumah. Soal detail latihan itu, Victoria mengatakan, "30 menit latihan kaki, 30 menit latihan lengan, mengencangkan dan mengondisikan tubuh, lalu banyak plank dan hal semacam itu untuk latihan inti saya."

Mengutip Mirror, Victoria juga sempat berbagi tips dietnya sehari-hari. Dia mengaku memulai hari dengan dua sendok makan cuka apel saat perut kosong. 

5 dari 5 halaman

6 Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.