Sukses

Menengok Apartemen Nikita Willy di Amerika, Luas dan Bisa Melihat Pemandangan Kota Los Angeles

Menengok Apartemen Nikita Willy di Amerika, Luas dan Bisa Melihat Pemandangan Kota Los Angeles

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sejak tahun lalu tengah menikmati liburan di Amerika Serikat (AS). Tak sekadar liburan saja, Nikita Willy dan suaminya memutuskan untuk menetap di Negeri Paman Sam tersebut sampai melahirkan.

"Kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, tepatnya di Los Angeles, sampai melahirkan dan sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta," ungkap Nikita Willy. Tinggal sementara waktu di AS, Nikita dan Indra memilih pindah ke sebuah apartemen mewah di Los Angeles.

Melalui kanal YouTube miliknya, pasangan ini terlihat sibuk membersihkan apartemen dan menata ulang perabot yang ada. Meski perutnya semakin besar, tapi Nikita tetap sigap saat beres-beres.

"Kita sudah putuskan untuk tinggal di Amerika tepatnya di Los Angeles," kata Nikita di kanal YouTube Nikita Willy Official yang diunggah pada 19 Februari 2022.  Nikita memastikan bahwa dirinya akan melahirkan di AS.

Setelah anak mereka cukup umur dan siap, mereka akan pulang bertiga ke Indonesia. "Sampai melahirkan dan sampai nanti putra kami cukup umur dan siap untuk kembali ke Jakarta," terangnya.

Dalam videonya, Nikita memperlihatkan kesibukannya mengisi berbagai sudut tempat tinggal barunya dengan beragam perabotan. Dibantu oleh beberapa temannya, Nikita terlihat semangat membersihkan dan merapikan seisi apartemen sebelum ditempati.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengelap Meja

Wanita berusis 27 tahun ini terlihat mahir mengelap meja hingga membersihkan wastafel. Pemandangan tersebut tentu asing bagi warganet karena selama ini Nikita jarang membagikan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Apartemen yang ditinggali Nikita dan Indra terlihat cukup luas. Apartemen ini dilengkapi dua kamar tidur. Salah satu kamar merupakan master bedroom yang akan ditempati oleh Nikita dan Indra.

Ruang keluarga mereka cukup luas dengan jajaran jendela berukuran besar. Dari kaca jendelanya kita bisa melihat pemandangan Los Angeles. 

3 dari 5 halaman

Furnitur Kayu

Tak banyak sekat di ruang keluarga. Antara dapur, ruang tengah dan ruang makan semua menyatu. Hal membuat apartemen Nikita semakin terlihat lega.

Tak jauh dari ruang keluarga, terdapat ruang makan dengan furnitur kayu. Di sebelah ruang makan, ada dapur yang juga cukup luas dan ada banyak lemari di sana.

Nikita terlihat mempersiapkan makanan untuk makan malam bersama suami dan teman-temannya. Ia mencuci beras dan kemudian memasak nasi. Dapur tersebut juga dilengkapi dengan mesin cuci piring serta kulkas.

4 dari 5 halaman

Ruang Laundry dan Balkon

"Ini lauknya ada rendang dan dendeng balado dari mama aku. Ada juga sambal teri tempe kacang sama telur dadar. Ini yang aku masak cuma nasi sama telur dadar, yang lain cuma manasin doang karena kiriman semua, hahaha," terangnya sambil menyajikan makanan yang akan disantap.

Apartemen Nikita juga dilengkapi ruang laundry. Salah satu teman Nikita tampak membantu pemain film dan sinetron itu untuk membersihkan ruangan.

Menariknya lagi, apartemen Nikita ini memiliki view yang indah. Di balkon, Nikita bisa melihat dengan jelas pemandangan Hollywood Hills, Los Angeles.

5 dari 5 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.