Sukses

Bagikan Tips Awet Muda dan Punya Tubuh Sehat, Victoria Beckham Disorot Penggemarnya

Salah satu tips Victoria Beckham untuk punya tubuh sehat adalah rutin berolahraga, terutama di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham termasuk selebritas yang punya badan ideal dan membuat para penggemarnya kagum. Mantan personel grup vocal Spice Girls yang kini menjadi perancang busana terebut juga tetap terlihat awet muda di usia 47 tahun.

Banyak yang penasaran bagaimana Victoria menjaga bentuk tubuhnya. Ada yang beranggapan kalau istri David Beckham itu menjalani diet ketat selama bertahun-tahun. Seolah menepis kabar kurang mengenakkan tersebut, baru-baru ini Victoria membagikan rahasia di balik tampilan awet muda dan tubuh bugarnya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya (@victoriabeckham), Victoria terlihat sedang berolahraga dan mengangkat beban. Ia sedang menjalani latihan kebugaran dari instruktur olahraga, Bobby Rich, yang berkolaborasi dengan merek Reebok.

Victoria menuliskan caption dalam unggahan tersebut, "Latihan terakhir minggu ini di #ReebokxVictoriaBeckham baru, cek Story tentang bagaimana @mrbobbyrich telah memilih untuk menyiksaku minggu ini!!"  Dalam unggahan pada 18 Februari 2022 itu, Victoria tampil dalam balutan legging high wasted hitam.

Ia memadukannya dan crop top berwarna kuning neon yang serasi, serta sarung tangan hitam. Rambutnya dijepit ke belakang dengan simpul tinggi.

Dia terlihat mengesankan saat mengangkat beban dan menjaga keseimbangannya dengan lengan direntangkan. Victoria juga mengungkapkan kiat mempertahankan kebugarannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

30 Menit Latihan

Dalam wawancara dengan The Guardian's Weekend, ibu empat anak ini mengatakan bahwa rutinitas olahraganya dimulai antara pukul 05.30 dan 06.00 pagi. Ia biasanya lari 7 km selama 45 menit di treadmill, serta mengombinasikan antara uphill fast walking, jogging, dan lari.

Setelah berlari, dia meminta personal trainer untuk melatihnya di gym yang ada di rumah. Soal detail latihan itu, Victoria mengatakan, "30 menit latihan kaki, 30 menit latihan lengan, mengencangkan dan mengkondisikan tubuh, lalu banyak plank dan hal semacam itu untuk latihan inti saya."

Mengutip Mirror, 18 Februari 2022, Victoria juga sempat berbagi tips dietnya sehari-hari. Dia mengaku memulai hari dengan dua sendok makan cuka apel saat perut kosong. 

3 dari 5 halaman

Minum Cuka

Kebiasaannya itu membuat banyak penggemarnya melakukan hal yang sama. Meskipun diet Victoria Beckham dianggap sukses, para penggemar juga menyarankan agar berhati-hati.

Alasannya, karena minum cuka saat perut kosong bisa menyebabkan asam lambung dan menurunkan kalium. Beberapa waktu lalu, Victoria pernah mengungkapkan menu makanannya dalam sehari yang membuat tubuhnya selalu ramping dan sehat.

Salah satunya, dan sempat ramai disorot penggemarnya, adalah mengonsumsi cuka apel untuk menu sarapan. Dilansir dari Telegraph, Victoria minum dua sendok makan cuka apel yang dicampur air putih dan perasan jeruk lemon.

4 dari 5 halaman

Makan Siang dan Malam

Setelah itu, dia menyantap sarapan seperti smoothies atau sereal.Victoria biasanya mencampurkan apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli dan chiaseeds untuk membuat smoothies sehat. Kalau tidak sarapan smoothies, ia memilih makan semangkok sereal dengan susu almond.

Untuk makan siang, dia biasanya menyantap avokad dengan roti yang terbuat dari gandum utuh legume. Beragam jenis ikan juga jadi makanan favorit Victoria saat makan siang.

Untuk makan malam, Victoria Beckham menghindari konsumsi karbohidrat. Biasanya, dia akan masak makanan laut seperti udang yang dipadukan dengan sayuran seperti ketimun, avokad dan brokoli.

5 dari 5 halaman

5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.