Sukses

Pilih Puding Versi Cup atau Utuh Favorit Kamu di dj3 Bless Pudding

Bagi penikmat kuliner yang berdomisili di Balikpapan, ada dj3 bless puding yang dikembangkan oleh Debby.

Liputan6.com, Jakarta Teksturnya lembut dan makin nikmat disantap dingin dari kulkas, puding kini makin bervariasi. Bukan hanya rasa, tapi juga tampilannya yang dipoles kian menarik sehingga cocok dijadikan hantaran. Bagi penikmat kuliner yang berdomisili di Balikpapan, ada dj3 bless puding yang dikembangkan oleh Debby.

Awal terjun ke bisnis kuliner pada Mei 2020 terbilang unik. Hobi membuat pudding dan mengirimkannya ke teman-teman yang berulang tahun, Debby sering bolak-balik ke toko bahan kue. “Owner TBK ngomong kenapa nggak coba dijadikan usaha saja via online, made by order,” jelasnya.

Mengusung inisial namanya, suami, dan kedua anak, tak tanggung-tanggung ada 20 lebih menu pudding di dj3 bless pudding. Ini beberapa yang jadi favorit pelanggan!

Fruit Pudding in Cup

Pudding dianggap punya manfaat kesehatan karena mengandung kadar serat yang cukup tinggi. Makin segar dan bernutrisi jika digabungkan dengan full topping buah-buahan aneka warna. Selain bikin citarasa nya makin manis, tampilannya yang cantik cocok dijadikan hampers di beragam momen spesial.

Blackforest Pudding

Terinspirasi oleh citarasa cake legendaris, dj3 bless pudding menghadirkan Blackforest Puding yang bisa dipesan maksimal H-3. Sepintas, tampilannya tak berbeda dengan versi kuenya, lengkap dengan topping cokelat, krim, dan red cherry. Lebih light, teksturnya yang lembut dijamin bikin penikmat puding dari segala usia jadi ketagihan.

Puding Lapis Surabaya

Selain Blackforest, Lapis Surabaya juga dijadikan inspirasi untuk menu pudding andalan dj3 bless pudding. Terdiri dari tiga lapis puding dengan flavor vanilla dan cokelat, pudding ini tampil makin mewah dengan beragam topping pilihan. Bisa pilih potongan buah segar atau cokelat, menu ini pas dihadiahkan untuk orang terdekat.

Longan Fruit Cocktail Pudding

Citarasa longan yang sedikit asam dan dominan manis memang cocok dijadikan salah satu isian pudding. Dipadukan dengan aneka buah lainnya dan chia seeds, menu ini pas dipilih untuk hantaran bagi kerabat yang sedang isoman. Sehat dan menyegarkan, ditambah topping buah-buahan yang menggugah selera.

Masih ada beragam varian puding unik yang tak kalah lezat seperti Es Teler Puding, Fruit Pudding nampan, hingga Pudding Thai Tea Rempah. Debby berharap ke depannya, item puding yang dijual bisa semakin bervariasi lagi meskipun kini masih kesulitan membagi waktu. “Karena masih merintis, belum nambah tenaga yang membantu, sementara masih dikerjakan sendiri,” jelasnya.

Soal mengenalkan brand usaha kulinermu, kini ada ManisdanSedap.com yang siap memberikan dukungan. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO.

Sebagai ‘etalase’ yang memajang produk kuliner milik UMKM di berbagai daerah di Indonesia, ManisdanSedap.com juga menambahkan fitur yang menghubungkan seller dan pembeli via WhatsApp. Makin mudah berinteraksi, transaksi pun lebih banyak terjadi. Yuk, bikin usaha kulinermu makin dikenal dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini