Sukses

Murah Meriah Menu Lezat ala.filly, Laris Dipesan untuk Sedekah di Yogyakarta

Buat yang berdomisili di Yogyakarta, ala.filly yang digagas oleh Filly Sugito bisa jadi solusi tepat untuk memesan menu lezat dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Nasi bungkus atau nasi kotak seringkali hadir di setiap acara syukuran maupun momen-momen penting lainnya. Berisi nasi, lauk pauk seperti ayam, telur atau daging lengkap dengan sayur, sambal dan kerupuk. Namun, tak sedikit juga lho yang memilih memesan nasi bungkus atau nasi kotak, lalu membagikannya ke orang-orang yang membutuhkan alias bersedekah.

Buat yang berdomisili di Yogyakarta, ala.filly yang digagas oleh Filly Sugito bisa jadi solusi tepat untuk memesan menu lezat dengan harga terjangkau.

Hobinya memasak dan belajar resep-resep baru dari platform video online mendorongnya membuka usaha kuliner di bulan September 2021. Berawal dari membuka pre-order nasi kuning, Filly tak sungkan meminta saran dan kritik untuk memberikan kualitas makanan yang lebih baik.

Pesanan dari Teman di Luar Kota

Membanderol menu-menu lezat dengan harga yang cukup terjangkau, ala.filly selalu dibanjiri pesanan dari teman-teman Filly dari luar kota untuk dibagikan pada orang-orang yang membutuhkan.

“Saya siap membantu buat membagikannya ke orang-orang jalanan dan menjadi penyalur berkat bagi orang lain juga,” jelasnya.

Sering membuka PO di akhir pekan, jumlah pesanan bisa lebih dari 50 porsi. Sedangkan di hari biasa, ia harus pintar-pintar membagi waktu sebagai pekerja kantoran dan hanya bisa menerima 10-15 porsi saja.

Nasi Rames jadi Andalan

 

Memulai usaha kuliner kecil-kecilan di tengah ketatnya persaingan mendorong Filly untuk terus belajar dan menciptakan menu-menu baru. Beragam menu PO pun ditawarkan mulai dari nasi kuning, nasi uduk, nasi rames, mie goreng, bihun goreng, dan jajanan pasar seperti risoles vegetable, martabak, dan misoa goreng. “Yang paling best seller nasi rames dan risoles vegetable,” tambahnya.

Soal harga, Filly mematok harga yang ringan di kantong, seperti Mie Goreng dengan harga hanya Rp4ribu. Porsinya cukup untuk sarapan pagi, makin puas dan kenyang dengan request tambahan menu telur, mendoan, atau bakwan.

Masakan Rumahan Enak Harga Tetap Merakyat

 

Berharap mampu bersaing dengan bisnis kuliner lainnya, ala.filly tetap setia menghadirkan beragam masakan rumahan.” Karena kadang kita kan kangen tubuh sama masakan sederhana seperti di rumah. Semoga ke depannya bisa banyak menu yang bisa dimasak, rasanya makin enak namun harga tetap merakyat,” harap Filly.

Ia pun berharap bisa membuka PO lebih sering, yang kini juga bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com. platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan para UMKM kuliner. Dilengkapi fitur yang menghubungkan langsung ke WhatsApp seller, pembeli lebih mudah berinteraksi dan juga bertransaksi, terpisah dari platform. Bikin usaha kulinermu makin dikenal luas, saatnya gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.