Sukses

Felicya Angelista Bergaya ala Hotman Paris, Berujung Ancaman Somasi

Felicya Angelista sengaja berdandan ala pengacara Hotman Paris lengkap dengan cincin batu akik menghiasi jari-jarinya.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista mendadak jadi sorotan. Ia diancam somasi Hotman Paris Hutapea setelah berdandan ala pengacara flamboyan itu untuk menjawab tantangan temannya di media sosial.

Artis sinetron sekaligus pengusaha produk kecantikan Scarlett itu pertama kali mengunggah video dirinya bergaya Hotman Paris ke Instagram pada 19 Februari 2022. Ia berusaha terlihat total menirukan penampilan khas Hotman Paris.

Ibu satu anak itu memadankan kemeja putih dengan setelan jas berwarna pink. Tak lupa ia menggantung dasi panjang berwarna merah menyala ditambah bantalan yang disematkan di perutnya supaya figurnya terlihat lebih berisi.

Felicya juga memasang wig untuk menutupi rambut panjangnya. Ia menambahkan kacamata berlensa transparan dan cincin batu akik berukuran jumbo di jari-jarinya sebagai aksesori pelengkap.

"Risa Rina mau ikut Scarlett Goes To Paris? Gw kasih challenge ya lo berdua harus make over gw jadi yang Paris Banget… eng ing eng jadilah aku berubah menjadi om Hotman Paris🙃 Jujur jd bingung, itungannya berhasil gak sih nih? Diajak kaga nih ke Paris?" tulis Felicya di kolom komentar.

Dua nama yang disebut adalah teman-teman akrab Felicya, yakni Clarissa dan Clarinna Putri. Mereka lah yang mendandani Felicya menjadi sosok Hotman Paris. Kolom komentar pun dibanjiri mereka yang tak menyangka tema Paris yang dipilih adalah gaya pengacara itu. Banyak pula yang terhibur dengan perubahan tampilan Felicya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Somasi Hotman Paris

Challenge yang awalnya untuk hiburan itu ternyata ditanggapi serius oleh Hotman Paris. Ia pun mengancam mensomasi Felicya yang dianggap menggunakan namanya tanpa izin.

"Somasi. Somasi. Peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda mengapa membawa-bawa nama Hotman Paris? Kenapa Anda berdandan ala Hotman Paris? Apa kaitan nama Paris dengan skincare Anda? Apakah ada kaitannya dengan Kota Paris atau dengan saya?" ujar Hotman di video Instagramnya yang diunggah Minggu, 20 Februari 2022.

Ia pun meminta Felicya untuk segera menjelaskan duduk perkaranya. "Tolong segera jelaskan. Awas, saya somasi perdata dan pidana," ujar Hotman.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Felicya

Felicya awalnya tak percaya dengan ancaman somasi tersebut. Namun, makin banyak yang memberitahunya soal itu. Ia pun buru-buru meninggalkan komentar di akun Instagram Hotman Paris.

"Halo om salam kenal aku Felicya 🙏🏻 Om, boleh ijin ketemu om biar feli bisa jelasin biar engga salah paham, salam hormat om🙏🏻" tulisnya.

Video ancaman somasi itu belakangan sudah dihapus oleh Hotman Paris. Sebagai gantinya, ia mengunggah potret sedang duduk di kap Lamborghini warna oranye bersama seorang perempuan yang disebutnya sebagai aspri ke-8.

4 dari 5 halaman

Gimmick?

Warganet pun menanggapi ancaman itu secara pro kontra. Ada yang meminta agar Hotman Paris memberikan kesempatan pada Felicya untuk menjelaskan masalahnya, tetapi ada yang menduga itu hanyalah gimmick.

"@felicyangelista_ aduhhh Feli lain kali hati2 klw buat content ijin dlu,Uda tau pengacara kondang di lawan 😂,tpi serius kirain marketing S3 tdi ,kasian jg ya moga aja CPT berdamai ya," tulis seorang warganet.

Hingga kini, video Feli berdandan ala Hotman Paris masih terpasang di akun Instagramnya.

5 dari 5 halaman

Sampah Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.