Sukses

Profil Bona WJSN Sang Pemeran Atlet Anggar di Twenty Five Twenty One

Bona WJSN beradu akting dengan sederet bintang ternama di serial Twenty Five Twenty One.

Liputan6.com, Jakarta - Bona WJSN jadi salah satu bintang yang bermain di drama Korea bertajuk Twenty Five Twenty One. Di drama ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut memerankan karakter sebagai atlet anggar.

Dilansir dari Soompi, Senin (21/2/2022), potret-potret Bona WJSN saat beraksi sebagai atlet anggar di Twenty Five Twenty One telah dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Kim Ji-yeon ini tampil memesona dalam balutan baju dan peralatan tanding anggar.

Twenty Five, Twenty One mengambil latar 1998 silam. Drama Korea ini berkisah mengenai para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Mereka pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Sedangkan, Bona WJSN akan memerankan saingan Na Hee Do, atlet anggar nasional berusia 18 tahun bernama Go Yu Rim. Sosok Go Yu Rim memamerkan karisma seorang atlet peraih medali emas.

Ketika di luar arena pertandingan, Go Yu Rim berpenampilan lembut namun kuat dalam semangat. Potret-potret baru menunjukkan Go Yu Rim bekerja keras dalam latihan anggar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atlet Anggar

Bercucuran keringat tidak menghalangi langkah Go Yu Rim untuk terus berlatih dan mengulangi gerakan latihannya. Potret berikutnya menampilkan momen Go Yu Rim bersorak kegirangan setelah memenangkan medali emas.

Terakhir, Go Yu Rim ditampilkan di sekolah, tersenyum lembut pada seseorang. Bona pun menjelaskan alasannya hingga memilih karakter ini.

"Saya membaca naskahnya setelah pertama kali mendengar bahwa Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan muncul. Keduanya sangat cocok dengan karakter Hee Do dan Yi Jin sehingga saya bahkan bisa membayangkannya dan saya sangat senang membaca naskahnya. Karena karakter Yu Rim begitu penuh pesona, saya sangat ingin bergabung dengan 'Twenty Five, Twenty One'," katanya.

3 dari 5 halaman

Kerja Keras

Bona menyebut karakter Yu Rim adalah seseorang yang hanya mengenal keluarga dan anggar. "Karena hatinya yang terbebani sangat berat, dia bekerja lebih keras untuk melakukan yang terbaik dan saya sangat menyukai sosok Yu Rim," lanjut Bona.

Ia berharap penonton juga sembari fokus pada transformasi bertahap yang dialami Yu Rim saat bertemu teman baru di SMA Taeyang. Selain itu, Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures memuji kerja keras Bona.

"Kim Ji Yeon(Bona) berlatih secara tertutup sehingga bisa memainkan peran peraih medali emas anggar melalui latihan dan kerja keras," kata mereka.

4 dari 5 halaman

Tentang Bona

Meski bernama lengkap Kim Je Yeon, personel girl group WJSN ini lebih akrab disapa dengan nama panggung Bona. Ia lahir di Daegu pada 19 Agustus 1995.

Selain WJSN, ia juga tergabung dengan sub-unit WJSN The Black. Perempuan berusia 26 tahun ini debut di dunia akting dengan tampil dalam drama Hit the Top pada 2017 lalu.

Bona juga berperan sebagai pemeran utama perempuan dalam drama remaja Girls' Generation 1979. Ia meraih gelar Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Award 2020 lewat perannya di drama Homemade Love Story.

Sebelum bergabung dengan Starship Entertainment, Bona adalah seorang trainee di bawah Cube Entertainment. Ia sempat berlatih selama enam tahun sebelum bergabung dengan Starship Entertainment pada 2015.

Bona diketahui menjadi anggota WJSN dan Wonder Unit-nya pada 15 Desember 2015. Mereka memulai debut pada 25 Februari 2016 dengan mini album debut mereka, Would You Like? dan single "MoMoMo".

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.