Sukses

Nagita Slavina Pakai Piyama Jutaan Rupiah Saat Rayakan Ultah Bersama Raffi Ahmad

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka di tanggal yang sama, tetapi berjauhan karena Raffi harus isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka di tanggal yang sama. Hari ini, Kamis (17/2/2022), Raffi genap berusia 35 tahun, sementara Nagita merayakan ulang tahun ke-34.

Orangtua dua anak ini membagikan selebrasi usia baru mereka melalui akun media sosial. Karena sedang menjalani isolasi mandiri, Raffi hadir di momen itu secara daring. Di tangkapan layar, ia berpose bersama Gigi, sapaan akrab Nagita, Rafathar, Rayyanza, dan Rieta Amilia.

Gigi, yang dalam unggahan akun Instagram RANS Entertainment tampak menghapus air mata saat melihat suaminya terhubung melalui panggilan video, masih memakai piyama saat perayaan itu berlangsung. Potongan busana beraksen bunga ini merupakan rilisan merek desainer Peter Alexander.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina, beberapa waktu lalu, menuliskannya sebagai koleksi "Pretty Poppy Viscose Silk Pj Set." Setelan piyama itu, merujuk pada situs web jenama tersebut, dipasarkan seharga 209 dolar Australia (sekitar Rp2,1 juta).

"Selamat ulang tahun pepsye dan memsye @raffinagita1717," tulis akun Instagram perusahaan pasangan tersebut. "Terima kasih sudah jadi orang yang banyak memberi inspirasi untuk kita semua dan jadi orangtua yang hebat untuk Rafathar dan Rayyanza."

Mereka menambahkan, "Semoga terus diberikan kesehatan, makin dilancarkan rezekinya, makin sukses, dan terus memberi inspirasi ke semua orang! Yang paling penting, semoga semua yang dilakukan memsye dan pepsye bisa terus menjadi sesuatu yang baik dan berguna untuk kita semua! Bahagia terus memsye dan pepsye!"

Sementara unggahan di akun pasangan itu menuliskan, "Selamat ulang tahun. Hmmmm .... Bingung mau nulis caption apa ... tolong diisi caption dengan doa doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun."

Di unggahan selanjutnya, akun tersebut memperlihatkan perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Terima kasih ucapan dan Suprise ultah buat kitaaa ... terharuuuu @rans.entertainment @powerransgerWe Love You guys," begitu keterangan yang tertulis.

Di kolom komentar, tidak sedikit yang mengucapkan selamat ulang tahun dan menghaturkan doa-doa baik. Selain dari para penggemar, beberapa selebritas juga nimbrung memberi selamat pada pasangan itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri

Beberapa hari lalu, lapor kanal Showbiz Liputan6.com, Raffi Ahmad harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan pasien positif COVID-19. Hal itu diketahui saat RANS Entertainment menggelar mega konser bertajuk "Tercipta Untukku."

Saat konser berlangsung, Nagita Slavina hanya seorang diri membuka acara tanpa didampingi suaminya. "Yang bikin aku sedih, sebenarnya malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi, karena ternyata Allah kasih Raffi agak enggak enak badan malam ini, jadinya aku harus sendirian malam ini nih, dia istirahat dulu di rumah," kata Gigi.

3 dari 5 halaman

Lewat Panggilan Video

Di kesempatan itu, Nagita Slavina juga melakukan panggilan video dengan Raffi Ahmad. "Aku kan menjaga. Aku abis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (COVID-19), jadinya aku mencoba isolasi dulu," katanya.

Ia menyambung, "Mudah-mudahan besok atau lusa kalau aku udah netral, aku bergabung lagi. Aku kan enggak pengin (menularkan), di rumah kan ada Rafathar, ada Rayyanza."

4 dari 5 halaman

Jadi Sampul Majalah

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di sampul majalah Forbes Indonesia dengan judul "The Sultans of Content." Mereka sempat membagikan momen itu di akun Instagram, mengucapkan terima kasih pada publikasi tersebut.

Pihak Forbes Indonesia melalui akun Instagram menjelaskan Raffi Ahmad merupakan satu dari lima kreator yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui platform digital.

"We have chosen five creators who have built their fame and fortune through various digital platforms and aim to post positive social media content, including our cover story Raffi Ahmad and Nagita Slavina who have transformed from entertainers to entrepreneurs through their company, RANS Entertainment (Kami telah memilih lima kreator yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dan bertujuan mengunggah konten media sosial yang positif, termasuk cerita sampul kami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah berubah dari penghibur jadi pengusaha melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment)," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Infografis Gejala COVID-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.