Sukses

Siwon Super Junior Bintangi Iklan Santan Indonesia, Wajahnya yang Glowing Jadi Sorotan

Wajah Siwon dianggap semakin glowing di iklan santan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Siwon Super Junior makin dikenal di Indonesia. Bukan hanya dikenal para penyuka musik Korea atau K-Pop, tapi sepertinya Siwon bakal disukai ibu-ibu Indonesia.

Hal ini dikarenakan Siwon kembali tampil sebagai bintang iklan di Indonesia, kali ini untuk produk santan instan. Iklan itu pertama kali tayang bertepatan pada Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day pada 14 Februari 2022.

Warganet Indonesia langsung ramai membahas iklan tersebut, termasuk di Twitter.  "Sasayang, Sasa Santan Omega 3," ucap Siwon. Ia pun memberikan tanda cinta ala Korea atau Sarangheyo.

Tagar SiwonxSasa sempat menjadi trending topik pertama pada Selasa, 15 Februari 2022 dengan lebih dari 9.000 cuitan.  Ever Lasting Friends (ELF) atau penggemar SuJu di Indonesia ikut ramai berkomentar, terutama soal penampakan Siwon yang tampak semakin glowing di iklan tersebut.

"Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!" komentar seorang warganet. Kandungan Omega 3 memang punya banyak manfaat bagi tubuh. Selain penting bagi sistem kekebalan dan imunitas tubuh, Omega 3 terbukti baik bagi kesehatan dan kelembapan kulit. Jadi, tak heran kalau banyak warganet yang pangling melihat Siwon makin glowing di iklan terbarunya.

Menurut Albert Dinata, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang bisa berarti Sasa-Sayang dan Saya-Sayang. Mereka ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Hal itu dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

"Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan tentunya nol persen kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini," jelas Albert dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makanan Indonesia

Siwon dipilih jadi model iklan karena dianggap tepat untuk menggambarkan imej yang mengutamakan hidup sehat dalam keseharian. "Siwon juga dikenal suka kuliner khas Indonesia, Selain itu, Siwon juga punya banyak penggemar di kalangan ibu muda di Indonesia yang merupakan target market dan pengguna loyal Sasa Santan," sambung Albert.

Siwon termasuk selebritas Korea yang kerap berkujung ke Indonesia. Ia juga suka mencicipi kuliner Indonesia dan ketagihan. Ia bahkan bersahabat dengan presenter Raffi Ahmad dan pernah datang ke rumahnya untuk menyantap beragam makanan khas Indonesia.

Beberapa kali mengunjungi Indonesia dengan berbagai kegiatannya, Siwon sepertinya telah cukup paham dengan kuliner Indonesia. Dikutip dari kanal Hot Liputan6.com, ia bahkan diketahui telah mencoba berbagai makanan khas Indonesia, mulai dari nasi goreng, satai hingga kue klepon.

3 dari 5 halaman

Pakai Sweater

"Saya selalu menyantap makanan Indonesia dalam perjalanan bisnis di Indonesia dan terkadang saya mendapatkan makanan Indonesia di Korea tetapi tidak sering. Saya ingin makan (makanan Indonesia) lebih sering," tutur Siwon dalam video YouTubenya.

Akun Instagram @puresiwon juga membagikan sejumlah potret Siwon ketika menjalani syuting iklan santan Sasa. Dalam unggahan itu, seperti biasa Siwon tampak memukau dengan senyum manisnya. Ia mengenakan sweater hijau sambil memegang santan kemasan tersebut.

Diketahui bahwa syuting untuk iklan Sasa ini dilakukan di Paju, Gyeonggi-do. Siwon pun tampak menikmati proses syuting iklan ini. Pria 35 tahun ini kembali menceritajan kesukaannya terhadap makanan Indonesia.

4 dari 5 halaman

Ibu-ibu Indonesia

Video itu pun mendapat beragam komentar dari warganet Indonesia. "Yang lain jadi BA skincare, Mas Agung malah ke santan dan mi," komentar seorang warganet. "Siwon itu target pasarnya emang ibu-ibu Indonesia, makanya jadi BA santan," ujar timpal warganet lainnya.

Sementara itu, Sasa terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian produk yang lebih sehat di berbagai kategori. "Wujud kasih sayang bisa dimulai dari hal kecil," kata Albert.

"Sesederhana seperti memilih hidup sehat, bukan hanya bagi orang yang kita cintai tapi juga bagi diri sendiri. Bisa dimulai dari Sasa Santan, satu-satunya santan dengan Omega 3 di Indonesia, pilihan yang lebih sehat. #Karena Sasayang dimulai dari Sasa Santan Omega 3," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.