Sukses

Kim Soo Hyun Ulang Tahun, Begini Transformasi Gaya Rambutnya di Berbagai Drama

Berulang tahun ke-34, yuk kita tengok gaya rambut Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 16 Februari 2022 jadi momen istimewa bagi Kim Soo Hyun. Pada tanggal itu, aktor Korea Kim Soo Hyun genap berusia 34 tahun.

Ia dikenal melalui drama di televisi Dream High, The Moon That Embraces the Sun, My Love From the Star, dan lain-lain. Kim lahir berasal dari keluarga yang juga seniman di bidang musik.

Berawal dari panggung teater Kim mengasah kemampuan aktingnya, sampai ia menjadi artis terkenal. Setelah mengkuti audisi, akhirnya Kom Soo Hyun memulai kariernya sebagai aktor pada 2007.

Nama Kim kian melejit saat membintangi drama Dream High pada 2011. Saat ini nama Kim bertengger sebagai salah satu bintang papan atas Korea.

Berikut transformasi gaya rambut Kim Soo Hyun di berbagai drama yang terkenal. Dilansir dari allthingshair, tak sulit untuk mengenali gaya rambut pria Korea, bertekstur, bermain pada poni, dan eksperimen warna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Messy Hair

Kim Soo Hyun tampil dalam rambut berantakan alias messy memang disukai oleh banyak orang. Selain karena model rambut ini memiliki kesan santai dan tidak kaku.

Gaya rambut pria Korea ini juga bisa membuat penampilanmu tampak modern.

3 dari 7 halaman

Gaya Side Part

Kim Soo Hyun tampil ganteng dengan gaya side part yang klasik dalam My Love From The Star. Jenis potongan rambut dengan cukuran tipis dibagian sampingnya.

Sementara rambut bagian atasnya dibiarkan memanjang, dan kemudian ditata dengan belahan yang menyamping.

4 dari 7 halaman

Gaya Preppy Cut

Model rambut ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut tipis, karena  potongan preppy menyisakan poni yang dibentuk ke atas untuk memberikan volume pada rambut. Seperti salah satu gaya rambut Kim Soo Hyun.

Dengan gaya ini memberi kesan rambut lebih tebal. Untuk membuat poni tetap tahan lama, banyak orang yang mengaplikasikan dengan pomade.

5 dari 7 halaman

Medium Bowl Cut

Sementara itu, pada drama  It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun sengaja memilih potongan rambut medium bowl cut. Gaya rambut pria Korea yang satu ini cocok untuk mereka yang ingin menyamarkan kening lebar.

6 dari 7 halaman

Side Bangs

Dalam My Love From the Star, Kim Soo Hyun tampak dengan tampil bergaya rambut poni. Poni tak dentik dengan  cewek. Lelaki pun bisa terlihat makin kece dengan tampilan poni. Anda juga bisa mencoba poni samping agar penampilan terlihat unik dan mencuri perhatian!

7 dari 7 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.