Sukses

Nikmatnya Mencicipi Kare Kepiting Telur ala Jeng Ayud

Cita rasa dari seafood yang masih segar tentu nikmat untuk disantap dalam berbagai olahan masakan.

Liputan6.com, Jakarta Cita rasa dari seafood yang masih segar tentu nikmat untuk disantap dalam berbagai olahan masakan. Tak heran rasanya apabila banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan makanan olahan seafood. Hal itu juga yang mengawali Ayudia membuka bisnis kuliner Jeng Ayud.

"Awalnya saya suka ke sentra seafood di Kalianyar. Dari situ saya coba jualan seafood mentah. Tetapi banyak pelanggan yang minta untuk masakan seafood yang sudah matang," ujar Ayudia.

Dari situlah, Ayudia membuat masakan seafood untuk ditawarkan ke pelanggannya. Untuk menu favorit, masakan kare kepiting telur dan kepiting pedas manis menjadi pilihan.

"Dengan banyaknya menu yang bisa dipilih, menjadikan pelanggan lebih bebas dan nyaman untuk memilih menu yang dipesan," tutur Ayudia.

Ia mengaku, banyak pelanggan yang pesan dari luar kota. Maka dari itu, ia memanfaatkan jasa logistik, seperti Paxel untuk mengirimkan makanan ke pelangganya tersebut.

"Sampai saat ini sudah 3 tahun, Jeng Ayud berdiri," ujar Ayudia.

 

Dalam menjalankan usahanya ini, Ayudia juga pernah merasakan suka maupun duka. Sukanya, banyak pelanggan yang puas akan masakannya tersebut.

"Untuk dukanya, makanan ini kerap dianggap mahal dan beberapa kali sulit untuk mendapatkan bahan baku seafood itu sendiri," ujar Ayudia.

Untuk promosi, Ayudia memanfaatkan media sosial dan bergabung dengan paltform ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini