Sukses

Rihanna Gaet Penyandang Disabilitas sebagai Model Brand Lingerie

Brand lingerie milik Rihanna dapat banyak pujian karena menggunakan model yang diamputasi.

Liputan6.com, Jakarta - Penerimaan atas perubahan terhadap bentuk tubuh kini mulai berlaku dalam dunia model. Salah satunya dilakukan pihak brand lingerie Savage x Fenty milik Rihanna.

Rihanna dan merek pakaian dalam Savage x Fenty telah dipuji secara monumental karena menggunakan model yang diamputasi. Wanita dengan satu tangan ini dikenal sebagai Miss5thave.

Perempuan itu telah membuat heboh media sosial. Itu terjadi setelah perusahaan pakaian dalam itu membagikan foto seksinya kepada 4,7 juta pengikut Instagram mereka.

Kehadiran penyandang disabilitas itu memberikan tampilan yang menyegarkan ke dunia modeling. Model berpose dalam set pakaian dalam metalik yang serasi saat dia memberikan tatapan seksi ke kamera.

Di Instagram-nya sendiri, Miss5thAve membagikan foto sedang mengenakan lingerie. Para penggemar memuji penampilan perempuan tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tubuh Positif

Masuknya penyandang disabilitas sebagai model dengan brand besar membuat banyak warganet kagum. Mereka ramai memuji Rihanna.

"Dia benar-benar sempurna." kata seorang warganet. Sementara pengguna ketiga menyatakan: “YA INI ADALAH POSITIF TUBUH!” “Gambar yang bagus!!! Tepuk tangan dan hormat.”

“Saya suka ini!!! Begitu banyak rasa hormat! Semua orang cantik dan harus menerimanya! Semoga posting ini mendorong wanita berikutnya,” komentar yang lain.

3 dari 5 halaman

Gerai Fisik

Sebelumnya, Rihanna sempat megubarkan jika ia membuka gerai lingerie dari Savage X Fenty. Toko lingeri ini buka di Las Vegas, Los Angeles, Houston, Philadelphia dan Washington, DC.

Pada akhir Desember 2021, Rihana mengunggah potret dalam balutan lingerie bernuansa ungu. Ia mempromosikan produk dari Savage X Fenty dan telah tersedia.

Jauh sebelumnya, Rihanna sempat menampilkan sejumlah bintang yang tampil dengan fashion produksinya. Mereka memeriahkan panggung New York Fashion Week pada 2019. 

4 dari 5 halaman

Tampil Seksi

Tanggapan Lewat ajang show Savage x Fenty, Rihana menampik anggapan bahwa model pakai lingerie hanya mereka yang bertubuh tinggi, kurus, dan bukan perempuan transgender. Ia ingin perempuan mampu bergerak dan tampi seksi.

Para tamu yang datang di runway Savage x Fenty Lingerie Show diberi kantong kecil. Mereka harus memasukkan ponselnya sampai pertunjukkan selesai. Mereka dilarang untuk mengabadikan gambar dari acara tersebut

5 dari 5 halaman

s Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.