Sukses

Busana Yoona Girls’ Generation dan Lee Jong Suk di Sampul Majalah Elle Korea Jadi Omongan

Yoona Girls' Generation dan aktor Lee Jong Suk mejeng di sampul majalah Elle Korea edisi Maret 2022 mengenakan busana dari rumah mode kenamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Yoona Girls' Generation dan aktor Lee Jong Suk mejeng di sampul majalah Elle Korea edisi Maret 2022. Kendati terpukau dengan visual bintang drama mendatang Big Mouth ini, warganet memiliki opini yang terpolarisasi tentang busana yang mereka pakai.

Menurut warga dunia maya, kekuatan visual mereka jadi penyelamat tampilan, mengingat keduanya berpakaian unik dan berani, menurut Koreboo, Rabu (16/2/2022). "Ada apa dengan pakaian Yoona? Itu terlihat sangat aneh," salah seorang pengguna berkomentar.

"Karena Lee Jong Suk memiliki kaki yang panjang, ia tetap menawan (memakai celana) low-rise lol," sambung yang lain, sementara seorang warganet menulis, "Yoona sangat memesona, tapi busana yang dipakainya terlihat sedikit aneh."

Ada juga warganet yang memuji dengan menyebut "tidak mudah tampil memesona dalam potongan mode yang dikenakan Yoona." Perempuan 31 tahun itu tercatat mengenakan busana rilisan merek Miu Miu yang merangkul nuansa low-rise fashion.

Rok mini yang sengaja dipakai di pinggul itu dipadankan dengan kemeja crop berbalut jaket kulit berwarna hitam di satu potret. Sedangkan di gambar lain, Yoona tampil mengenakan bawahan serupa berpadan crop knit sweater dengan aksen di bagian kerah.

Sementara, Lee Jong Suk berbusana serba Prada. Aktor 32 tahun tersebut memakai celana panjang gombrong berpadu kemeja warna-warni yang dipakai di bawah blazer hitam. Tampilannya disempurnakan dengan ikat pinggang nyentrik dan bucket hat beraksen tali.

Keduanya diketahui tengah terlibat dalam Big Mouseserial noir tentang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya jadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse," lapor Soompi. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelompok kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen di drama rilisan tvN tersebut. Sementara, Yoona akan mengambil peran sebagai Go Mi Ho, seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter dalam Drama

Dalam wawancara setelah pemotretan, Lee Jong Suk berbicara tentang karakternya, Park Chang Ho. Ia berkata, "Saya bertemu dengan karakter yang dapat saya gambarkan sebagai 'sangat mirip manusia.' Saya ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya, seperti kelemahan batin saya."

Di sisi lain, Yoona ditanya kapan ia merasa paling berkembang. "Saya merasa bahwa ketika Im YoonA berubah, itu memengaruhi penampilan atau akting saya. 'Sifat sejati' saya harus kaya akan banyak hal. Saya merasa saya berkembang setelah mengalami hal-hal baru dan membangunnya," ia mengatakan.

3 dari 5 halaman

Ketulusan Berakting

Lee Jong Suk dan Yoona juga membahas ketulusan mereka berakting. Jong Suk menyinggung pencapaian yang diberikan seni peran padanya. "Saya memiliki rasa pencapaian yang luar biasa dari kenyataan bahwa saya memiliki orang-orang yang mendukung saya. Keinginan untuk membayar mereka tumbuh. Dukungan yang saya terima sejauh ini telah banyak mengubah hidup saya," tuturnya.

Yoona memberi jawaban dengan menyebut karakternya di Big Mouth, "Rasanya seperti sepotong pengetahuan lain tentang manusia telah ditambahkan ke pikiran saya. Dalam proses berpikir tentang bagaimana Go Mi Ho akan mengatasi situasi tertentu dan merasakan emosi tertentu seolah membuat dunia saya berkembang."

4 dari 5 halaman

Kapan Tayangnya?

Sebelum ini, Yoona dan Lee Jong Suk tampak syuting bersama mengenakan busana pengantin pada September 2021. Foto-foto yang beredar disambut heboh, dengan banyak penggemar mengaku tidak sabar menantikan drama tersebut.

Big Mouth disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya terlibat dalam While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini, namun belum ada tanggal pasti yang disebutkan.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.