Sukses

Makan Malam Rahasia Kate Middleton dengan Mantan Pacar Pangeran Harry

Mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy, disebut merencanakan perjalanan ulang tahun ke-40 Kate Middleton dan Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa Kate Middleton berhubungan dekat dengan mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy. Duchess bahkan disebut "benar-benar hancur" ketika pasangan itu putus pada 2011.

"Kate dan Chelsy sangat amat dekat," kata seorang sumber, mengutip newidea.com.au, Selasa, 15 Februari 2022. "Mereka selalu menghadiri acara bersama ketika berkencan dengan William dan Harry."

Chelsy Davy dan Kate sempat terlihat bersama saat menghadiri pesta, pernikahan, dan pertandingan polo. "Saat itu, Kate diam-diam mengira Harry membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya dengan membiarkan Chelsy pergi," imbuh sumber itu.

Meski Chelsy mengakhiri hubungan dengan Harry, orang dalam mengatakan, ia tetap berhubungan baik dengan Kate. Ia mengatakan, "Mereka tetap berhubungan selama bertahun-tahun. Kate senang melihat Chelsy di pernikahan Harry."

Mengingat tahun-tahun indah mereka, tidak mengherankan bahwa, menurut orang dalam, Kate dan Chelsy terhubung kembali, baru-baru ini. "Chelsy menjalankan layanan perjalanan mewah Afrika, dan William dan Kate berharap merencanakan perjalanan ulang tahun ke-40 yang epik di sana," kata sumber itu.

Hari ulang tahun Pangeran William akan jatuh pada Juni mendatang. Sementara, ibu tiga anak yang berulang tahun bulan lalu ini harus menunda perayaan ulang tahun ke-40 karena gelombang baru kasus COVID.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jamuan Makan Malam Rahasia

Seorang sumber mengatakan, "Kate berharap Chelsy bisa membantu merencanakan sesuatu yang luar biasa. Chelsy punya banyak waktu untuk Wills dan Kate. Ia akan dengan senang hati membantu.”

Sumber itu melanjutkan, Chelsy membagi waktunya antara Afrika dan Inggris. Ia bahkan dilaporkan secara pribadi meminta Kate untuk membantunya merencanakan perjalanan ketika keduanya bertemu dalam jamuan makan malam rahasia.

"Tidak banyak orang di dunia yang mengenal Harry sebaik Chelsy, dan bahkan ia melihat perubahan dramatis dalam diri Harry sejak bertemu Meghan," kata sumber itu. "Ia tidak lagi tampak seperti pria nakal yang ia cintai, yang dekat dengan keluarganya."

"Ia tidak kenal pria murung ini. Yang pindah ke luar negeri untuk membuat komentar pedas tentang saudara laki-laki dan ayahnya di media. Meski mereka sudah lama putus, Chelsy akan selalu mencintai dan peduli padanya," sumber itu menambahkan.

3 dari 4 halaman

Ambil Alih Peran Pangeran Harry

Sementara itu, Kate Middleton mengambil alih peran yang sebelumnya dipegang Pangeran Harry, yakni sebagai pelindung tim rugbi Inggris. Duke of Sussex menyerahkan kembali peran kehormatan itu ketika ia mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Duchess of Cambridge sekarang jadi tokoh utama untuk Rugby Football Union dan Rugby Football League. Mengutip BBC, Kate memuji bagaimana kedua organisasi olahraga ini membantu "menyatukan komunitas dan individu berkembang."

Ia menandai peran barunya dengan kunjungan ke Twickenham, beberapa waktu lalu. Ia menemui para pemain dari tim internasional rugbi union pria dan wanita Inggris, serta bergabung dalam sesi latihan lapangan yang dijalankan ketua pelatih, Eddie Jones.

Kate sekarang jadi salah satu wajah publik dari Rugby Football Union. Itu merupakan badan pengatur persatuan rugbi umum dan elit di Inggris, dengan total 1.900 klub anggota.

4 dari 4 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.