Sukses

Damri Bagi-Bagi Promo Hari Valentine sampai Maret 2022

Tak hanya menyambut Hari Valentine, Damri juga menghadirkan promo potongan harga hingga Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam penawaran menarik dihadirkan dalam menyambut Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Salah satu promo potongan harga disuguhkan oleh Damri untuk pelanggan setia.

Potongan harga yang diberikan sebesar Rp5 ribu. Promo itu berlaku 14 Februari--31 Maret 2022.

Berdasarkan siaran pers Damri pada Senin, 14 Februari 2022, Plt. Corporate Secretary Damri Siti Inda Suri menyampaikan promo berupa potongan harga adalah bentuk nyata dalam mendukung digitalisasi pemesanan tiket secara daring atau cashless Damri. Upaya ini bertujuan mengapresiasi pelanggan mereka.

Pembelian tiket di beberapa rute terdiri atas seluruh rute dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Rute perjalanan Transjawa, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Jakarta-Wonosobo, Jakarta-Solo, dan Jakarta-Semarang. Tersedia juga untuk tiket rute area Kota Yogyakarta dari dan menuju Yogyakarta International Airport (YIA).

"Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, portal damri.co.id, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya," kata Siti Inda Suri.

Pelanggan, kata dia, dapat membayar promo dengan pembayaran non-tunai atau cashless di berbagai platform digital, mulai dari OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret. Siti Inda menyebut, Damri akan mengerahkan sekitar 290 armada bus komersial dengan jenis Mercedes-Benz, Sprinter, Toyota HiAce, dan Hino.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Tarif Promo

1. Rute area Yogyakarta dari dan menuju YIA sebesar Rp60 ribu.

2. Rute tujuan dari Bandara Soekarno Hatta dengan tarif kisaran Rp70 ribu--Rp200 ribu.

3. Rute TransJawa, yakni Jakarta-Surabaya sebesar Rp332.500.

4. Jakarta-Malang Rp370 ribu.

5. Jakarta-Wonosobo Rp170 ribu.

6. Jakarta-Solo Rp190 ribu.

7. Jakarta-Semarang Rp185 ribu.

3 dari 4 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

"Bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket promo tersebut, dapat melakukan Check In di mesin Check In Counter yang tersedia di pool keberangkatan, atau ditunjukkan langsung kepada petugas sebelum jadwal keberangkatan," kata Siti Inda.

Tiket promo Damri tidak dapat digabung dengan promo lain. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Call Center Halo DAMRI 1500 825, email cs@damri.co.id, atau media sosial DamriIndonesia.

Beroperasi di tengah Covid-19 varian Omicron, pihak Damri juga menerapkan protokol kesehatan dalam melayani pelanggan. Langkah preventif itu meliputi selalu mengenakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, disinfeksi kantor, armada, dan pool, kemudian tes antigen petugas secara berkala, vaksinasi petugas, serta menyediakan fasilitas antigen.

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Covid-19 Terbukti Efektif Kurangi Tingkat Kematian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.