Sukses

Kylie Jenner Pamer Dapat Ratusan Bunga Mawar dari Travis Scott di Hari Valentine 2022

Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang dinamai Wolf Webster.

Liputan6.com, Jakarta - Travis Scott memanfaatkan momen Hari Valentine 2022 untuk memanjakan Kylie Jenner. Rapper itu menghiasi rumah Kylie dengan lusinan mawar putih dan pink yang ditata cantik.

Pendiri Kylie Cosmetics itu tak segan membagikan perhatian yang diterimanya dari Scott. Via Instagram Story, perempuan berusia 24 tahun itu memperlihatkan bagaimana bunga-bunga tersebut memenuhi rumahnya di dekat pintu masuk.

Tak hanya itu, ia juga menunjukkan boneka beruang warna pink berukuran besar yang dikeliling beragam mawar. Pada unggahan selanjutnya, Kylie memperlihatkan rumah roti jahe yang ditata manis lengkap dengan tulisan Selamat Hari Valentine.

Terdapat empat orang-orangan roti jahe berdiri di depan rumah sebagai simbol dari masing-masing anggota keluarga Kylie dan Scott. Pasangan itu baru saja menyambut anak lelaki mereka, Wolf Webster pada 2 Februari 2022. Satu lainnya adalah Stormi, si sulung yang kini berusia 4 tahun.

Dikutip dari People, Selasa (15/2/2022), seorang sumber menyebut Kylie sangat berterima kasih pada Travis yang memperlakukannya dengan manis.  "Dia pria yang romantis. Dia mengejutkannya dengan banyak mawar putih dan pink di Hari Valentine. Dia berkaca-kaca melihatnya," kata sumber itu.

Dia pun mengungkapkan pasangan itu menggelar makan malam romantis spesial untuk merayakan kebersamaan. Kedua anak mereka juga turut serta dalam momen tersebut.

"Kylie masih beristirahat dan memulihkan diri. Dia senang tinggal di rumah. Travis memastikan bahwa dia memiliki segala yang dibutuhkannya. Stormi juga membantu adik bayinya. Dia kakak yang menggemaskan," ucap sumber itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak ke-2

Pemilihan nama anak kedua Kylie dan Travis diilhami dari kesan gagah serigala. Keduanya memilih nama itu bersama dan memastikan bahwa mereka menyukainya sebelum menyampaikannya ke publik.

Bungsu Kardashian-Jenner itu mengumumkan nama itu lima hari setelah kabar persalinannya disampaikan lewat media sosial. Kylie tak banyak berkata-kata saat menyampaikan kabar kelahiran buah hatinya. Ia hanya menyebut tanggal kelahiran Wolf yang merupakan tanggal cantik. "2/2/22." 

Seorang sumber mengatakan, Kylie sangat terlibat dalam merawat putranya. Begitu pula dengan Travis meski sedang disibukkan dengan pengerjaan lagu baru. Sementara, Stormi yang berulang tahun pada 1 Februari 2022 itu digambarkan terpesona oleh adik bayinya dan telah menggendongnya.

3 dari 4 halaman

Tak Tinggal Serumah

Sementara itu, Jenner dan Scott memiliki hubungan putus sambung selama bertahun-tahun. Meski begitu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu saling mencintai dan menikmati waktu sebagai keluarga bersama Stormi.

"Kylie dan Travis juga memiliki malam berkencan," imbuh sumber itu.

Mereka, kata sumber tersebut, berusaha keras menciptakan suasana kondusif untuk keluarga kecil mereka. Namun, mereka menyadari bahwa tidak bisa selalu bersama setiap waktu.

"Jadi, mereka tetap tinggal di rumah berbeda. Mereka tidak eksklusif, tetapi Kylie juga tidak mencari orang lain," dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 pada Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.