Sukses

Suho EXO Umumkan Selesai Jalani Wajib Militer di Hari Valentine 2022

Suho EXO menjalani wajib militer selama 1 tahun 9 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar grup idol EXO. Suho EXO telah selesai menjalani wajib militer. Ia mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang bertepatan Hari Valentine 2022.

"Pada 14 Februari, Suho melalui Instagram memposting surat tulisan tangan yang manis kepada para penggemarnya setelah keluar dari militer sehari sebelumnya," seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/2/2022). Dalam suratnya, Suho mengungkapkan betapa ia merindukan para penggemarnya selama wajib militer.

Saat ini Suho sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah menunggunya. "Untuk EXO-L, Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar!" seru Suho.

Suho menambahkan, ia menghabiskan waktu jauh dari penggemarnya selama mengikuti wajib militer.  Ia mengaku selama itu, selalu memikirkan para penggemarnya.

"Selama satu tahun sembilan bulan, saya sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga saya bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe," terang Suho lagi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah untuk Penggemar

Suho berharap ingin melompat ke masa depan karena ingin menemui para penggemarnya dari atas panggung. Namu, ia berpikir bahwa penantian yang dijalaninya menimbulkan perasaan cinta yang mendalam kepada penggemar.

"Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi!" tutur Suho. "Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu," imbuhnya.

Suho mengatakan sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L. Hadiah tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka menunggu.

"Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!! KAMI! ADALAH! SATU! EXO! Mari mencintai!. Dari Suho," kata Suho.

3 dari 4 halaman

Nam Da Reum

Jika Suho EXO telah selesai menjalani wajib militer, aktor muda Korea Nam Da Reum justru baru menjalani kehidupan wajib militernya.Lewat surat resmi yang ditujukan pada penggemar, lelaki kelahiran 13 Juni 2002 ini mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer pada 8 Februari 2022.

Karena aktor tersebut saat ini baru berusia 19 tahun (20 tahun dalam usia Korea), Da Reum sebenarnya bisa saja tidak mengambil langkah tersebut. Tapi, ia menjelaskan bahwa sejak dulu selalu ingin mendaftar lebih awal, seperti melansir dari Soompi, Selasa, 1 Februari 2022.

"Alasan saya menulis surat ini adalah karena saya memiliki berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi pada Uniques. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, saya akan mendaftar wajib militer," katanya.

Setelah tanggal tersebut ditetapkan, ia mulai mempersiapkan diri dengan tenang. Ia mengaku menyesal bahwa ia tidak memberitahu Uniques lebih cepat.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.