Sukses

Patut Dicoba, Olahan Rendang Nikmat Ala Omah Rempah

Olahan Rendang Nikmat Ala Omah Rempah

Liputan6.com, Jakarta Memilih bisnis yang cocok dengan hobi memang sungguh mengasyikan. Di samping mendapatkan untung, kita juga bisa menyalurkan hobi dengan baik. Hal itulah yang dirasakan oleh Nieke Jahja sebagai pemilik bisnis kuliner Omah Rempah.

"Awalnya memang suka memasak. Bersama suami saya, kita mengolah berbagai macam masakan dan banyak yang suka dari masakan kita," tuturnya.

Ia mengaku sampai saat ini masakan dari Sumatera Barat menjadi best seller di Omah Rempah. "Mulai dari rendang sampai olahan daging lainnya sangat disukai oleh pelanggan Omah Rempah," ucapnya.

Nieke bercerita untuk mendapatkan rasa yang otentik, ia sangat menjaga kualitas bumbu dan cara mengolahnya. Ia juga memiliki standart dalam tingkat kematangan suatu masakan, seperti rendang.

"Kita punya standart dari masakan yang dibuat. Sebagai contoh rendang, kita pastikan bahwa rendang itu empuk dengan tingkat kematangan yang pas bahkan bisa dilihat dari warnanya yang kecokelatan," tuturnya.

Bicara pengiriman, Nieke mengatakan bahwa masakan Omah Rempah bisa dikirim kemana saja. "Dengan kemasan bisa tahan sampai 2 minggu. Dan jika ingin dinikmati bisa dipanaskan dengan api kecil biar tidak mengubah rasa," tutur Nieke.

Sejak 2016, Nieke sudah merasakan asam manis menjalankan usahanya. Ia mengingat bahwa sempat menggunakan tungku kayu untuk membuat masakannya. Terlebih, harga daging sempat naik.

"Dengan segala tantangan itu, kita tidak mau membebani pelanggan," tuturnya.

Untuk promosi, Nieke bergabung dengan ManisdanSedap.com. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini bukan hanya memudahkan pembeli memesan produk dari seluruh Nusantara.

ManisdanSedap.com juga menjadi ‘etalase’, dengan memajang jualan mereka dan menambahkan fitur pembelian langsung ke nomor WhatsApp Seller. Mudah berinteraksi dan bertransaksi, harapannya makin mudah menjaring pembeli, yuk gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini