Sukses

Mal Taman Anggrek Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak, Buka Kamis hingga Sabtu

Layanan vaksinasi Covid-19 Booster dan anak dihadirkan Mal Taman Anggrek setiap Kamis hingga Sabtu mulai pukul 11.00--15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mal Taman Anggrek dan Klinik Taman Anggrek kembali menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19 dalam program bertajuk Let’s Vaccine Jakarta Booster dan Anak. Layanan vaksinasi ini telah berlangsung sejak 3 Februari 2022.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Mal Taman Anggrek dan Klinik Mal Taman Anggrek berkomitmen untuk memenuhi target vaksinasi kurang lebih seribu target sasaran per harinya. Upaya ini sebagai bentuk dalam mempercepat perluasan program vaksinasi booster khususnya.

Program vaksinasi ini didukung oleh berbagai pihak. Adapun pihak-pihak yang terlibat adalah Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya juga IDI Jakarta Barat, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Layanan program vaksinasi dilakukan setiap Kamis sampai Sabtu mulai pukul 11.00--15.00 WIB di Lantai Ground North Wing. Sebelum vaksinasi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Vaksinasi dosis ketiga / booster:

- Usia 18 tahun ke atas.

- Minimal 6 bulan dari vaksinasi dosis kedua.

- Wajib memiliki jadwal & e-tiket vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi.

- Wajib membawa identitas asli.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Vaksinasi Anak

- Usia 6-11 tahun.

- Wajib membawa identitas asli berupa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas Anak (KIA).

- Wajib didampingi orangtua

3 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan

Warga yang ingin divaksinasi wajib mendaftar secara online melalui website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/event. Layanan vaksinasi booster berlaku bagi warga DKI Jakarta dan luar DKI Jakarta asalkan memenuhi persyaratan vaksinasi dosis ketiga atau booster dan layanan vaksinasi anak untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/QA. Pihaknya mengajak kepada semua warga untuk segera vaksinasi booster untuk mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan di tengah situasipandemi.

Pihak Mal Taman Anggrek juga mengajak masyarakat dan orang-orang di sekitar mengabadikan usai momen vaksinasi dengan cara membagikan foto Anda di backdrop Let's Vaccine Jakarta setelah menerima vaksinasi di Mal Taman Anggrek. Pembagian unggahan dapat melalui Instagram dengan tagar #letsvaccinejakarta #lvjmta.

4 dari 4 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.