Sukses

Nostalgia Yogyakarta dengan Kelezatan Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian

Meskipun kini liburanmu ke Yogyakarta masih tertunda karena pandemi, ada cara manis untuk bernostalgia dengan memesan Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian.

Liputan6.com, Yogyakarta Sulit untuk melupakan pesona Yogyakarta. Mulai dari bangunan kuno yang dipadukan dengan café modern, aneka tempat wisata yang viral di medsos, hingga beragam pilihan makanan lezat dengan harga terjangkau.

Meskipun sekarang liburanmu ke Yogyakarta masih tertunda karena pandemi, ada cara manis untuk bernostalgia dengan memesan Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian.

Dirintis oleh Muhammad Fakhri Nugroho, S.E., ada beragam rasa cake dengan citarasa unik di Jogja Regale Cake Thiwul cocok dijadikan teman santai di rumah atau dibagikan ke kerabat.

Inovasi Cake dari Thiwul

 

Memulai usaha pada tahun 2018, inovasi cake berbahan dasar thiwul datang pada sang pemilik Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian yang sering mengunjungi rumah nenek di daerah Gunungkidul.

“Kami sering disuguhi panganan tradisional thiwul yang memiliki rasa yang sangat enak. Sayangnya, hanya bertahan 1 hari di suhu ruang. Akhirnya kami berinisiatif dan menciptakan inovasi cake yang berasal dari thiwul tapi dikemas lebih modern,” jelas sang owner.

 

Butuh 1 tahun untuk trial dan mendapatkan resep cake thiwul yang berani dipasarkan. Selain menjualnya langsung di outlet yang ada di Yogyakarta, Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian juga bisa dikirim ke luar kota karena bisa bertahan 4 hari di suhu ruang dan 7 hari di dalam lemari pendingin.

Berusaha Jadi Paling Beda

 

Sempat dianggap makanan ndeso, thiwul kini lagi naik daun sebagai pengganti nasi untuk mereka yang sedang menjalani program diet. Kini, citarasanya yang unik menjelma menjadi Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian yang dikemas modern dengan 9 varan rasa, tanpa menghilangkan unsur tradisional dari thiwul.

“Selain menggunakan bahan dasar tepung gaplek, pada lapisan cake thiwul kami terdapat sugar dough yang memberikan tekstur crunchy,” jelas sang owner.

Ada 9 varian rasa yang bisa dipilih seperti Cake Thiwul Choco Oreo dan Cake Thiwul Original yang jadi andalan, juga Cake Thiwul Strawberry Cheese, Cake Thiwul Pandan Greentea, Cake Thiwul Red Velvet, Cake Thiwul Taro Blueberry, Cake Thiwul Double Cheese Cream, Cake Thiwul Choco Regal, dan Cake Thiwul Blackforest.

Harapan Melestarikan Panganan Tradisional

 

Mengemas olahan tiwul dengan lebih modern, Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian berharap panganan tradisional ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat. “Kami juga berharap para kalangan anak muda yang belum mengetahui penganan tradisional ini lebih mengenal dan menyukai thiwul yang dikemas lebih modern ini,” jelas sang owner. Selain itu, kalangan orang tua pun bisa bernostalgia dengan thiwul, yang sering dikonsumsi sewaktu kecil.

Kini, memesan Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian pun lebih praktis lewat ManisdanSedap.com. Memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu PO di berbagai daerah, platform ini juga menampilkan jualan UMKM kuliner dan dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. 

Jadi, setelah klik beli via WA, pembeli akan berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Dapat banyak kemudahan dalam memasarkan menu-menumu, jangan ragu bergabung ke ManisdanSedap.com.Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini