Sukses

Curhat ke Admin Medsos Berbalas Kado Cokelat Valentine dari Partai Politik

Kado cokelat Valentine dari partai politik itu benar-benar dikirimkan ke alamat perempuan yang berkeluh kesah di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang jatuh di hari ini, Senin (14/2/2022). Tentu hari penuh cinta ini diidentikkan dengan sejumlah barang yang diberikan untuk orang tersayang.

Yang paling umum adalah bingkisan cokelat sampai buket bunga. Namun, yang dialami oleh wanita ini cukup membuat warganet bingung.

Bukannya gebetan apalagi pacar, yang memberinya bingkisan cokelat ternyata adalah salah satu partai politik di Indonesia. Hal itu dibagikan oleh akun Twitter @kentankkkmcd dalam unggahannya pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Rupanya, ia sempat berinteraksi dengan admin akun Twitter Partai Gerindra yang menyanggupi akan mengiriminya paket cokelat jelang Hari Valentine. Paket itu pun benar-benar dikirim dan diunggah di Twitter.

"Emangnya 'dia' enggak beliin cokelat?" tanya admin Twitter Partai Gerindra, seperti dikutip dari tangkapan layar percakapan mereka, Minggu, 13 Februari 2022.  "Dia siapa min? Aku gapunya doi :(," balas pemilik akun.

"Kasihan, mana effortnya juga enggak dilihat lagi. Ya udah kirim alamat lengkapnya ke DM, ya," balas akun Partai Gerindra. Tak disangka, partai politik dengan logo kepala Garuda itu ternyata benar-benar mengirimkan sejumlah cokelat dan makanan manis untuk pemilik akun. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kartu Ucapan

Bukan itu saja, admin partai politik itu juga menyelipkan sebuah kartu ucapan. "Selamat hari ini, ya. Semoga dengan paket yang enggak seberapa ini dapat menjadi penyemangat atau moodbooster dalam menjalani aktivitasmu hari ini dan hari-hari berikutnya, ya!" tulis Partai Gerindra.

"Mohon maaf Mindra enggak mengucapkan 'Selamat Hari Valentine', karena Valentine bukan budaya kita, budaya kita adalah bikin nyaman, lalu menghilang. Hehe," sambungnya. "Salam Indonesia Raya!"

Pemilik akun memperlihatkan beberapa merek cokelat yang didapatnya yang semuanya mereka terkenal. Tentu saja, si pemilik akun ikut tak mengira Partai Gerindra akan benar-benar mengiriminya bingkisan cokelat untuk merayakan Hari Kasih Sayang.

"From this to this. Btw thanks yaaa @Gerindra kamu peka nya ngelebihin gebetan," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Dapat Kiriman

"Terima kasih kembali, Kak.~ Ayo jadikan kado ini sebagai alat untuk menyindir ‘dia’, ya.😠," balas admin Partai Gerindra lagi.

Cuitan itu mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku kaget dan banyak juga yang berharap mendapat kiriman cokelat dari partai politik.

Ada juga yang menanyakan apakah wanita yang mendapatkan cokelat itu akan dijadikan kader partai. "aku pengen deh min, macaron, kepo sama rasanya gimana. besok kan hari kasih sayang nih, ga mau ngirimin??:(," komentar seorang warganet.

"Gilasih admin gerindra sosweetnya dah kek pacar😭😭Musti naik gaji nih adminnya😭 baik bener," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, cuitan tersebut sudah dicuit ulang lebih dari 4.300 kali dan disukai lebih dari 45 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.