Sukses

Cerita Wanita Foto Prewedding Pakai Gaun Pengantin di Bawah Laut

Cerita Wanita Foto Prewedding Pakai Gaun Pengantin di Dalam Laut

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai persiapan dan kegiatan sebelum seseorang menikah. Contohnya, sekarang ini menikah tanpa melakukan sesi prewedding, rasanya seperti ada yang kurang.

Meski bukan sesuatu yang wajib, tapi mayoritas calon pengantin menginginkan ada foto prewedding sebelum menikah. Foto prewedding bahkan ada yang sudah termasuk ke dalam paket foto pernikahan.

Banyak konsep prewedding yang cantik sampai unik, baik indoor maupun outdoor. Namun pernahkah kamu terpikirkan untuk prewed di bawah laut?

Unik dan beda tentunya. Namun membayangkannya saja sudah ribet, apalagi mewujudkannya. Dikutip dari akun TikTok-nya @eyrafadz, seorang wanita asal Malaysia bernama Eyra Fadz membagikan sepenggal pengalamannya saat foto prewedding.

Ia memilih konsep under water dengan menggunakan gaun pengantin. Dalam beberapa video yang dibagikannya, Eyra terlihat mengenakan gaun pengantin lengkap dengan full makeup.

Menurut pengakuannya, ini adalah pengalaman pertamanya melakukan pemotretan di dalam laut dan memakai gaun pengantin. Ia juga mengaku tidak tahu pasti apakah konsep serupa pernah dilakukan calon pengantin lainnya.

"first time kene buat fotoshoot underwater just pakai air support je. ghisauu sis. Itu jela posing yang paling ok #mermaid," katanya dalam unggahan tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Foto

Meski tampak kesulitan meliuk-liuk dengan gaun pengantin yang panjang, Eyra berpose semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang cantik. Dia juga tak mengenakan alat menyelam seperti tabung oksigen, supaya hasil fotonya tetap natural dan estetik.

Sementara fotografer dan seorang asistennya terlihat mengenakan peralatan selam lengkap termasuk tabung oksigen. Melihat perjuangan wanita ini, tentu saja banyak warganet yang berekspektasi tinggi terhadap hasil fotonya.

Tak sedikit juga yang penasaran dan meminta Eyra memperlihatkan hasil foto tersebut kepada mereka. "pengen lihat hasilnya sissss," komentar salah satu warganet.

Eyra kemudian membagikan hasil foto underwater yang dijalaninya. Sekilas foto tersebut memang tampak kosong dan terlihat biasa. Foto yang belum diedit itu ternyata membuat ekspektasi warganet jatuh.

Seperti yang diungkapkan oleh akun @s4dlina, "Expectation saya terlampau tinggi," katanya. Hal ini pun diakui oleh Eyra. Dia mengatakan bahwa dirinya pun menangis melihat hasil foto tersebut.

3 dari 4 halaman

Menahan Napas

Meski hasilnya belum maksimal, tapi Eyra mengatakan bakal mencoba kembali di lain kesempatan dengan persiapan yang lebih matang. Beberapa warganet juga tetap mengacungkan jempol kepada usaha Eyra, karena faktanya menahan nafas di bawah laut tidak semudah itu.

"Asal kalian tau, susah loh tahan nafas di dlm air. Gue aja nyelam ngambang terus. Coba di laut Lombok, Indonesia kakk. Baguss," komentar warganet lainnya. "Gapapa kak next time practice lagi..good job kak," timpal warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis, salah satu video yang diunggahnya sempat viral. Video yang diunggah pada 5 Februari 2022 dan memperlihatkan proses pemotretan di bawah laut tersebut sudah dilihat lebih dari 2,7 juta kali dan disukai lebih dari 209 ribu kali.

Tak hanya di bawah laut, Eyra juga terlihat melakukan sesi pemotretan prewedding di pinggir laut. Ia juga mengekana gaun pengantin berwarna putih.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.