Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mulai Mencintai Diri Sendiri Lewat Senyuman

Secara lengkap Top 3 Berita Hari Ini memuat senyuman sebagai langkah awal mencintai diri sendiri, bagian dalam pesawat jet pribadi khusus pasangan, dan terobosan sepatu yang solnya terbuat dari dandelion.

Liputan6.com, Jakarta - Tersenyum sebagai langkah mulai mencintai diri sendiri masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Sayangnya, makin dewasa, orang justru makin jarang tersenyum.

Psikolog klinis Jennyfer, M.Psi. memaparkan, berdasarkan hasil studi, anak-anak tertawa 400 kali sehari dan orang dewasa yang bahagia tersenyum 40--50 kali per hari. Namun, rata-rata orang dewasa hanya tersenyum 20 kali dalam sehari.

Beranjak ke topik berikutnya, ada ulasan tentang Love Cloud, layanan penerbangan pesawat jet pribadi khusus untuk pasangan. Jasa penerbangan yang telah dirilis sejak 2014 itu memungkinkan para pasangan menikmati momen romantis di langit kota Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Menyebut layanan unik ini sebagai "pengalaman ajaib," pelanggan Love Cloud akan menikmati penerbangan selama 45 menit. Tarifnya dibanderol 995 dolar AS (sekitar Rp14 juta).

Terakhir, produk sepatu yang solnya terbuat dari dandelion juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Item itu merupakan bagian dari koleksi Generasi ZERØGRAND II dengan Flower Foam rilisan merek sepatu Amerika Serikat, Cole Haan.

Rangkaian produk ini dinilai sebagai realisasi komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan. Koleksi sepatu ini juga merupakan bagian dari inisiatif Change Forward.

Ketiganya terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Mulai Mencintai Diri Sendiri Lewat Senyuman

Jennyfer mengatakan,  "Orang dewasa terlalu banyak berpikir dan memunculkan penilaian. Senyum kayak gini bagus enggak ya, senyum kayak gitu bagus enggak ya, padahal senyum tinggal senyum."

Ia menyambung, betapa pun indah senyuman seseorang, jika ia tidak mencintai diri sendiri, senyuman itu dirasa tidak akan pernah cukup. "Bisa dimulai dengan menerima bagaimana diri kita tersenyum," imbuh Jennyfer.

Selengkapnya...

Intip Bagian Dalam Pesawat Jet Pribadi Khusus untuk Pasangan Bertarif Rp14 Juta

Mendukung suasana, interior pesawat jet pribadi itu dihias seprai satin merah, bantal-bantal, dan kasur busa yang dibuat khusus untuk menambah kenyamanan, kata penggagas Love Cloud, Andy Johnson. Para tamu juga diberi privasi penuh setelah pesawat mencapai ketinggian yang ditentukan.

Kabin diblokir dari kokpit dengan tirai besar dan pilot memakai headphone peredam bising. "Kami melayani semua orang," kata Johnson. "Kami tidak membeda-bedakan orientasi seksual apa pun. Kami bahkan mengizinkan kelompok hingga empat orang untuk menikmati Paket Mile High Club bersama-sama pada satu waktu."

Selengkapnya...

Terobosan Sepatu yang Solnya Terbuat dari Dandelion

Change Forward mewakili niat Cole Haan dalam "memperbaiki diri dan dunia di sekitar dengan secara aktif mencari bahan yang berasal dari alam atau daur ulang untuk komponen produknya." Ini sekaligus memperluas rancangan merek untuk mengurangi limbah di seluruh rantai pasokannya, yang telah lebih dulu diinisiasi melalui kemasan dan karton pengiriman daur ulang.

Generasi ZERØGRAND II sendiri disebut "produk revolusioner dari segala aspek." Bagian sol sepatu dibuat dengan Flower Foam yang telah dipatenkan dan terbuat dari minimal 25 persen karet berbahan dandelion. Outsole Flower Foam yang ringan diklaim membantu menyerap benturan, sekaligus memberi bantalan responsif sepanjang hari.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini