Sukses

Bikin Manis Harimu, Ini 3 Kudapan Kekinian Andalan Miya.Factory

Miya.Factory menjadi salah satu kuliner yang menyediakan kudapan lezat di Blitar.

Liputan6.com, Jakarta Miya.Factory menjadi salah satu kuliner yang menyediakan kudapan lezat di Blitar. Dalam perjalanannya, Milla pemilik usaha tersebut bercerita bahwa sempat jatuh bangun saat membangun usaha kuliner. Ia bercerita dulu, harus dipadatkan dengan jadwal kuliah namun harus menjalankan usaha kulinernya tersebut. 

“Nama aslinya Cookingklapertart dan akhirnya vakum 7 bulan. Berlanjut dengan menu baru dan ganti nama jadi Miya.Factory,” jelasnya.

Menurut Milla, ada beberapa kudapan yang sering dipesan oleh para pelanggannya. 

Mini Croffle

Kombinasi croissant dan waffle ini jadi tren kuliner yang menjamur di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kini, kelezatannya bukan hanya ada di perkotaan besar, tapi juga bisa dinikmati warga Blitar, lewat menu mini croffle andalan Miya.Factory. Ukurannya sekali santap, makin yummy dengan 3 saus creamy sebagai cocolannya.

 

Klapertaart

Selain kudapan yang viral di berbagai negara, Miya.Factory punya kudapan manis khas Nusantara. Klapertaart khas Manado ini memiliki rasa manis, creamy, dan dengan hint kayumanis bubuk.

Uniknya, kreasi Mila menambahkan topping lain yang bikin citarasanya makin nendang, seperti keju yang jadi best seller, cokelat, dan matcha. Tersedia dalam ukuran medium dan large, nikmati setelah disimpan dalam lemari pendingin untuk sensasi rasa bikin ketagihan.

Brownie Bites

Ingin bisa makan brownies kapan saja tapi ogah berhadapan dengan remah-remah yang bertebaran? Miya.Factory punya solusi sedap dengan menghadirkan menu Brownie Bites. Seperti namanya, potongan-potongan brownies ini berukuran sekali santap, sehingga lebih praktis dibawa ke mana-mana. Selain dijadikan camilan pribadi, kemasannya yang unik dan minimalis ini juga cocok dijadikan hampers atau pengganti snack box saat momen ulang tahun maupun event seru lainnya.

Selain ketiga menu kudapan manis ini, Miya.Factory juga punya menu enak lainnya seperti Brownies Birthday dan Alfabet Cake yang dihiasi beragam topping favorit. Meskipun belum bisa optimal menerima pesanan, Milla tetap optimis bisa memiliki outlet bahkan toko bakery sendiri.

Harapan ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com, platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain memudahkan siapa pun untuk memesan beragam pre-order produk kuliner di berbagai daerah di Indonesia, ManisdanSedap.com juga punya misi membantu para pemilik UMKM.Bekerja sebagai ‘etalase’ yang memajang jualan para seller, platform ini menambahkan fitur khusus untuk memudahkan pembeli berinteraksi langsung. Buka kesempatan untuk makin cuan, jangan ragu untuk bergabung ke ManisdanSedap.com!

(*)

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini