Sukses

Klasik Tapi Tetap Stylish Look Saat Gunakan Liontin, Ini Caranya!

Meski masih memegang unsur klasik, liontin nyatanya tetap bisa bikin penampilanmu makin stylish dan membuatmu jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Liontin menjadi salah satu perhiasan yang memiliki nilai estetika selama berabad-abad. Liontin pun 'berevolusi' dari waktu ke waktu. Jika dulu digunakan sebagai simbol cinta dan pengabdian, kini liontin berlian menjadi pilihan perhiasan wanita yang mendukung gaya berpakaianmu. 

Meski masih memegang unsur klasik, liontin nyatanya tetap bisa bikin penampilanmu makin stylish dan membuatmu jadi pusat perhatian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Andalkan Layering

Tren kalung berlayer nyatanya dapat menambah kesan mewah bagi si pemakainya. Agar kesan mewah tak luput dari pandangan, pastikan kamu mengikuti formulanya. 

Paling utama adalah bermain dengan panjang kalung yang berbeda. Kamu bisa memadupadankannya dengan jenis kalung berlian lainnya, rantai atau liontin berlian yang kontras. 

Mengutip laman Instyle, jika kamu ingin menggunakan tiga kalung sekaligus atau tiga layer, perhatikan penggunaannya dengan tepat. 

Ketika menggunakan tiga kalung, perhatian orang akan tertuju ke kalung bagian atas dan bawah. Oleh karena itu, pastikan kalung kedua adalah model yang sederhana. Gunakan satu liontin saja yang ditempatkan di bagian bawah. 

Nah, rekomendasi liontin berlian model terbaru yang bisa kamu gunakan adalah koleksi #LoveLock. Perhiasan berlian wanita ini adalah koleksi terbaru dari #Franknco yang hadir secara khusus di bulan yang penuh cinta. Koleksi Love Lock terinspirasi dari locket klasik terpopuler di masa Victoria. 

Di era Ratu Victoria, locket atau liontin bukan sekadar menjadi lambang cinta dan pengabdian saja. Seiring perkembangan zaman, liontin menjadi salah satu perhiasan wanita yang high-fashion dan dapat menonjolkan kesan stylish look namun tetap klasik. 

Dalam edisi spesial ini, #Franknco mengeluarkan dua liontin berlian model terbaru yang berbentuk gembok persegi dan gembok silinder dengan warna emas rose gold dan white gold yang menawan.

Tentunya kedua koleksi perhiasan berlian wanita ini spesial karena memiliki detail embroidery dengan adanya kata Love dan simbol I Love You di liontin berliannya. Meski terkesan romantis, tapi tentunya perhiasan ini juga cocok menjadi self reward atau hadiah untuk diri sendiri. 

Maka dari itu, jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya di sini untuk mengetahui informasi ter-update. Yuk, #NyatakanDenganFranknco di bulan penuh cinta ini. 

3 dari 4 halaman

- Makin Chic dengan Scarf

Scarf atau syal menjadi salah satu penunjang dalam berpenampilan. Dari sekian banyak jenis scarf, kamu bisa menggunakan scarf berbahan silk berukuran kecil untuk dilingkarkan di sekitar leher. 

Ikatlah scarf tersebut ala pramugari atau classic rich girl yang melekat di sekitar leher. Kemudian kenakan kalung berlian dengan liontin padlock dan sesuaikan dengan gaya berbusanamu. Penggunaan scarf tentunya cocok diaplikasikan untuk gaya kasualmu dengan menggunakan scarf silk. 

4 dari 4 halaman

- Gunakan Busana Off Shoulder

Jika kamu ingin terlihat lebih girly atau feminin, andalkan busana off shoulder. Busana dengan potongan bahu terbuka, masih menjadi andalan kaum hawa karena dapat dipadupadankan dengan berbagai aksesori. 

Salah satunya adalah kalung berlian terbaru. Ya, kalung berlian jenis apapun cocok diaplikasikan dengan busana off shoulder atau lebih dikenal dengan sebutan sabrina. Penggunaan liontin kecil atau tak terlalu besar, sangat cocok dipadukan dengan off shoulder dress yang kasual dan comfy look. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini