Sukses

3 Hadiah Sentimental Romantis Untuk Si Dia di Hari Valentine

Memberikan hadiah sentimental adalah cara yang manis untuk memberitahu betapa besarnya cinta dan kasih sayangmu kepadanya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyukai menerima hadiah di hari ulang tahunnya. Ada juga yang tersenyum bahagia saat menerima kado dalam momen spesial lainnya. Tapi hadiah yang sentimental tak jarang membuat si penerima menangis karena bahagia. 

Ya, memberikan hadiah sentimental adalah cara yang manis untuk memberitahu betapa besarnya cinta dan kasih sayangmu kepadanya, apalagi jika diberikan di momen Hari Kasih Sayang alias Valentines Day. Nah kira-kira apakah kamu sudah punya ide mau memberikan hadiah sentimental seperti apa sih untuk si dia? 

Jika belum ada idenya, tenang masih ada waktu kok untuk menyiapkan kado spesial itu. Berikut tiga rekomendasi hadiah sentimental yang dapat dipersonalisasi untuk diberikan ke dia di Hari Kasih Sayang: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Perhiasan Berlian Love Lock Collection

Setiap wanita pasti menyukai perhiasan, apalagi jika diberikan oleh orang yang paling dicintainya. Nah menyambut bulan penuh cinta ini, kamu bisa memberikan perhiasan berlian wanita Love Lock Collection dari Frank & co.

#LoveLock adalah perhiasan yang terinspirasi dari locket yang sangat populer di zaman Victoria. Locket atau liontin berlian berbentuk gembok ini menjadi lambang cinta dan pengabdian yang tak lekang oleh waktu. 

Dalam edisi spesial ini, #Franknco mengeluarkan dua liontin berlian berlian model terbaru yang berbentuk gembok persegi dan gembok tabung dengan perpaduan warna emas rose gold dan white gold yang menawan

Tentunya kedua koleksi perhiasan wanita ini spesial karena memiliki detail embroidery dengan adanya kata 'Love' dan simbol 'I Love You' di liontin berlian nya.

Jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan cek website-nya di sini untuk mengetahui informasi ter-update. Yuk, #NyatakanDenganFranknco di bulan penuh cinta ini. 

3 dari 4 halaman

2. Adventure Book

Ingin memberikan hadiah istimewa di Hari Kasih Sayang? Adventure Book bisa jadi hadiah sentimental yang cocok. Ya, kamu dan pasangan pasti punya banyak momen yang diabadikan dalam sebuah foto kan? 

Foto-foto itulah dapat kamu tempelkan dalam sebuah buku yang berisi perjalanan kalian selama menjalani hubungan. Ingatkan dia kembali dengan momen kebersamaan itu dalam sebuah tulisan penuh cinta.

Selain foto, kamu juga dapat menyewa jasa papercrafter untuk melukis gambar kalian. Tentunya karya papercrafter akan terlihat lebih manis dan layak dikenang. 

 

4 dari 4 halaman

3. Exploding Surprise Love Box

Exploding Surprise Love Box menjadi salah satu kado yang pasti bikin dia penasaran. Kamu bisa memesan box ini dengan berbagai bentuk seperti kotak dan hexagon. Di dalam box tersebut, cobalah kamu susun sejumlah foto-foto romantis ala kalian. 

Kamu juga bisa menuliskan beberapa harapan atau wishlist untuk dilakukan di kemudian hari bersama pasangan. Salah satunya wishlist-nya bisa jadi soal kelanjutan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.