Sukses

Kontroversi Romansa Sassee Cassee, Penari Striptis Terkecil di Dunia

Sassee Cassee, penari striptis terkecil di dunia, menjalin hubungan dengan pria berusia 13 tahun lebih muda darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang dinobatkan sebagai penari striptis terkecil di dunia, buka-bukaan tentang kritik online yang diterimanya. Kata-kata kurang mengenakkan ini sebagian besar ditujukan untuk romansa barunya, lapor news.com.au, Kamis (11/2/2022).

Sassee Cassee, yang berusia 32 tahun, dan pacarnya Blake, 19 tahun, mengatakan mereka menghadapi kritik terus-menerus dari orang luar mengenai hubungan mereka. Namun, keduanya bertekad tidak akan berpisah karena hal itu.

Pencipta OnlyFans, yang memiliki tinggi badan 86 sentimeter, bertemu pacarnya yang 170 sentimeter di Facebook Dating tahun lalu, The Sun melaporkan. Pasangan itu jatuh cinta dan memutuskan tinggal bersama setelah hanya satu bulan berkencan, mengaku memiliki "ketertarikan instan."

Tapi, ketika mengumumkan hubungan mereka, pasangan itu menerima komentar kejam secara online. Banyak warganet membidik perbedaan tinggi dan jarak usia mereka yang dinilai terlalu jauh. Komentar itu mengingatkan Cassee akan kekhawatiran awalnya bahwa Blake tidak siap untuk hubungan yang serius.

"Saya harus mengenalnya lebih dulu karena faktor usia," katanya pada Truly. "Anda tahu, itu menakutkan."

Sassee menjelaskan bahwa rintangan berikutnya adalah mengungkap pekerjaannya yang tidak biasa sebagai penari telanjang. Namun, Blake ternyata tidak menilai tinggi badan atau pekerjaan apa yang digeluti Cassee.

"Saya mengatakan padanya, 'Saya penari telanjang terkecil di dunia,' dan Blake seperti, 'Oh keren. Itu menyenangkan,'" kenang Cassee. "Blake sepertinya tidak peduli. Ia seperti, 'Aku peduli padamu.'"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipandang Sebagai Orang Normal

Penari striptis itu lebih lanjut menjelaskan, "Orang-orang yang tertarik pada orang kecil bisa saja tertarik karena menganggap mereka cantik. Mereka menyukai kepribadian orang tersebut.”

Blake juga diwawancarai Truly dan setuju dengan perasaan pacarnya. "Saya memandangnya seperti orang normal yang akan Anda lihat di jalanan," katanya, menambahkan bahwa ia tidak terganggu oleh komentar online yang jahat.

"Ia baik hati dan saya sangat mencintainya. Ia membuat saya bahagia. Ia tersenyum. Kami tertawa bersama. Saya mencoba untuk menemukan hubungan dan menetap. Saya tidak mencoba untuk bermain-main," Blake menambahkan.

Ia juga mengklarifikasi bahwa ia tidak khawatir dengan fakta Cassee 13 tahun lebih tua darinya." Usia hanyalah angka," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Tubuh Tidak Biasa

Cassee didiagnosis mengidap hiperplasia tulang rawan saat masih kecil. Kondisi itu menyebabkan gangguan pertumbuhan tulang yang ditandai perawakan pendek dan kelainan tulang lainnya.

Seperti semua orang dengan bentuk dwarfisme, ia punya tubuh yang sangat pendek dan sendi yang fleksibel secara tidak normal. Banyak dokter mengatakan bentuk dwarfisme dapat membatasi rentang hidup dan kemampuan Cassee.

Namun, fleksibilitas justru jadi kekuatan terbesarnya. Ini memungkinkan Cassee menempa karier yang sukses sebagai penari striptis, yang mana pekerjaan ini juga didukung Blake.

4 dari 4 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.