Sukses

Acara Seru Bareng Dua 'Superhero' di Pond’s Men Spider-Man Hunt, Dapetin Kesempatan Menang PS5 dan Nintendo Switch Oled

Para pria #GantengSiapAction dalam sesi game seru bareng perwakilan dari komunitas dan fans Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Spider-Man adalah salah satu karakter pahlawan super dari Marvel Comic yang paling difavoritkan. Di balik penggarapan filmnya, tentunya banyak banget pesan moral yang bisa diambil di karakter utama Spider-Man. 

Salah satunya bahwa menjadi pahlawan itu bukan sekadar ditujukan untuk kepentingan umum saja, tapi bahkan kita bisa jadi pahlawan buat diri sendiri. Nah ngomong-ngomong soal superhero, bakal digelar acara seru dari Pond's Men, yaitu Pond's Men Spider Hunt. 

Lewat acara ini, Pond's Men mau mengajak para pria yang mau jadi superhero buat diri sendiri dan lingkungan sekitar. Agar acara semakin seru, Pond's Men bakal mengundang dua cowok 'superhero' ganteng, yaitu Kristo Immanuel dan Adhitya Alkatiri. 

Nantinya di acara Pond's Men Spider Hunt yang dipandu Willy Winarko ini, dua cowok ganteng itu bakal menjelaskan kriteria apa saja yang mesti dimiliki sosok superhero dan hal baik apa yang bakal dilakukan untuk diri sendiri dan lingkungan, jika memang ada kesempatan jadi superhero. 

Nggak cuma itu saja, para pria #GantengSiapAction dalam sesi game seru bareng perwakilan dari komunitas dan fans Spider-Man. Tim yang lolos jadi pemenang dengan poin terbanyak, akan mendapatkan hadiah menarik dari Pond's. 

Dalam kesempatan itu, Pond's Men juga akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pond's Men Spider-Man Limited Edition. Ada tiga varian produk Pond's Men Spider-Man Limited Edition adalah Pond's Men Acno Striker Icy Scrub, Pond's Men Oil Crusher Cooling Foam, dan Pond's Men Bright Blast Sheet Mask. 

Tiga produk limited edition itu memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari membunuh 99% bakteri penyebab jerawat hanya dalam 10 detik, mengontrol minyak berlebih selama 12 jam, hingga mencerahkan wajah hanya dalam 15 menit. Gokil banget kan? 

Oh ya, selain itu Pond's Men lagi ada promo yang bikin kalian bisa menangin hadiah menarik seperti PS5, Nintendo Switch Oled, Bluetooth JBL, Funko Spider-Man dan e-Money Spider-Man

Yuk, ikutan jadi superhero buat diri sendiri dan follow akun Instagram @pondsmenid dan Twitter @pondsmenid buat tahu informasi menarik lain. Untuk acara Pond’s Spider Hunt, catat tanggalnya ya! Pond's Spider Hunt digelar pada Minggu (13/2) pukul 15.00-16.00 di Vidio.com. Seru-seruan bareng Pond's Men, Muka Ganteng Siap Action! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.