Sukses

Jennifer Lopez Pakai Gaun Pengantin Saat Berjalan di Karpet Merah Bersama Ben Affleck

Dipeluk Ben Affleck di karpet merah, Jennifer Lopez memakai gaun pengantin dari koleksi desainer Giambattista Valli.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez berjalan bersama Ben Affleck di karpet merah pemutaran perdana film barunya Marry Me di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa, 8 Februari 2022. Alih-alih penampilan glamor yang biasanya diharapkan dari Lopez, perempuan 52 tahun ini justu memilih potongan gaun pengantin nan selaras dengan tema film tersebut. 

Vogue melaporkan, Jumat (11/2/2022), gaun putih bersiluet lebih pendek ini dipilih dari koleksi busana pengantin perdana Giambattista Valli, "Love," yang diluncurkan pada September 2021. Gaun mini tersebut seluruhnya terbuat dari renda, menampilkan garis leher tertutup, lengan panjang, dan rok melebar.

Penata gaya Rob Zangardi dan Mariel Haenn melengkapi ansambel romantis pelantun lagu Jenny from the Block itu dengan sepasang sepatu hak Jimmy Choo Odette bertali dan detail bulu, serta clutch kotak Dolce & Gabbana bermotif bunga. Lopez menata rambutnya dengan gelombang longgar.

Mendukung tampilan itu, palet warna riasan wajah J.Lo, sapaan akrabnya, cenderung lembut dengan sentuhan lipstik nude yang sedikit peachy. Di sisinya, Affleck tampil dalam padanan setelan berwarna gelap yang dikenakan di atas kemeja putih.

Aktor 49 tahun itu tampak necis dengan jas hitam, celana panjang biru tua, dan sepatu formal. Ia memeluk Lopez di karpet merah, bahkan mencium kepalanya pada satu momen, catat Page Six.

J.Lo baru-baru ini mengatakan bahwa ia "sangat beruntung" bisa bersatu kembali dengan Ben Affleck yang notabene mantan tunangannya setelah bertahun-tahun. Ia mengatakan pada People, "Ini adalah kisah cinta yang indah sehingga kami mendapat kesempatan kedua."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Menyenangkan

Tampilan karpet merah Jennifer Lopez dipuji menempel pada penampilan pernikahan yang layak untuk mempromosikan Marry Me. Dalam film tersebut, karakter J.Lo diceritakan menikahi penonton secara acak (Owen Wilson) di salah satu konsernya.

Itu terjadi setelah proposal pernikahannya ditolak tunangan rockernya (Maluma). Di film tersebut, Lopez kedapatan mengenakan gaun pengantin spektakuler karya Zuhair Murad Couture.

Peran itu "sangat menyenangkan dan katarsis," Lopez, yang ikut memproduseri film tersebut, bercerita. Ia menambahkan bahwa ia menikmati "mengungkap sedikit tentang bagaimana rasanya hidup di mata publik."

3 dari 4 halaman

Kali Kedua Tampil di Publik

Pemutaran film Marry Me merupakan kali kedua Jennifer Lopez tampil di depan umum dengan Ben Affleck. Keduanya menghidupkan kembali romansa mereka pada April 2021, hampir dua dekade setelah sempat berkencan dan bertunangan pada awal 2000-an.

"Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu," Lopez mengatakan.

Pasangan, yang merupakan orangtua dari lima anak di antara mereka, juga mendapat pelajaran hidup sepanjang jalan. "Kami dapat benar-benar menghargai, merayakan satu sama lain, dan menghormati satu sama lain," kata Lopez.

"Kami selalu melakukannya, tapi kami memiliki lebih banyak penghargaan karena kami tahu bahwa hidup dapat membawa Anda ke arah yang berbeda," ia menambahkan.

Tidak lagi terganggu kemegahan dan sirkus media yang mengelilingi hubungan mereka sebelum berpisah pada 2004, Lopez mengatakan, "Saya pikir, kami sekarang cukup kuat untuk mengetahui apa yang nyata dan apa yang tidak, sedangkan ketika masih muda, sedikit lebih sulit untuk berdamai dan bertahan hidup ketika mendengar beberapa suara-suara luar."

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.