Sukses

JD Sport Dibuka Perdana di Indonesia, Tawarkan Pengalaman Belanja Secara Hybrid

JD Sport merupakan outlet fesyen olahraga yang diklaim pertama dibuka di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memanjakan konsumen, sebuah perusahaan ritel fesyen olahraga JD Sport dibuka di Indonesia, Kamis, 10 Februari 2022. Lokasinya di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Pembukaan ini merupakan wujud komitmen setelah JD Fashion Sport Indonesia didirikan pada Juli tahun lalu. JD dengan slogannya King of Trainer telah berpengalaman dan mempunyai reputasi dalam menawarkan produk-produk yang selalu terkini," kata Direktur JD Sport Fashion Indonesia, Djohan Sutanto, saat pembukaan toko JD secara online, Kamis, 10 Februari 2022.

Djohan menambahkan, gerai fesyen olahraga itu menghadirkan brand-brand terkenal dari luar negeri, seperti Nike, Adidas, Puma, dan lain-lain. Keunikan JD karena menyediakan produk ekslusif yang hanya ada di tempat itu.

"Kami akan memberikan pengalaman yang unik, berbeda dengan toko-toko sejenis lainnya. Kami menggabungkan inovasi digital ke dalam toko offline kami," imbuh Djohan.

Dalam beberapa minggu ke depan, JD akan menawarkan pengalaman belanja hybrid. Konsumen dapat memilih berbelanja melalui toko online atau kios digital yang hanya ada di JD.

Konsumen juga bisa memilih, kemudian barangnya dikirim ke rumah atau sesuai alamat yang tertulis secara gratis. "Bisa juga konsumen mengambil barangnya di toko," tutur Djohan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikurasi

Outlet baru seluas hampir 900 meter persegi ini akan membawa revolusi di industri sports fashion di Indonesia. Djohan menjanjikan pengalaman tak terlupakan di outlet yang menggabungkan inovasi digital dan standar visual merchandising.

JD merupakan jenama asal Inggris yang berdiri sejak 40 tahun lalu dengan mengikuti perkembangan tren anak muda dan budaya jalanan. Saat ini, jenama itu berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia, yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga, dan mode.

"Pelanggan kami akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, di manapun dan kapan pun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko," imbuh Djohan.

3 dari 4 halaman

Layar Sentuh

Selain koleksi sneakers yang beragam, JD juga menawarkan koleksi pakaian terkurasi. Koleksi itu memadukan merek-merek ternama dengan merek baru dan terpopuler saat ini.

Selain itu, outlet ini akan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang benar-benar interaktif, memadukan fitur-fitur digital ke gerai fisik.

Sistem digital interaktif ini menggabungkan konten dari jenama dan katalog produk dalam touchscreen interface. Pelanggan dapat berbelanja dan mendapatkan produk terkini yang diinginkan.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.