Sukses

Penampilan Serasi Putri Marino dan Reza Rahadian Saat Minta Pendapat Kelanjutan Serial Layangan Putus

Serial Layangan Putus yang dibintangi Putri Marino dan Reza Rahadian akan tayang di televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino makin dikenal setelah membintangi serial Layangan Putus. Ia sosok istri yang dikhianati oleh sang suami, Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Meski dalam serial itu seperti susah berdamai, tapi lain halnya dengan dengan unggahan kedua pemain serial tersebut. Dalam unggahan itu, Putri tampak kompak dengan Reza.

Dalam unggahan itu, Putri mengenakan baju lengan panjang biru. Ia sengaja tak mengancing bajunya itu.

Putri melengkapi penampilnnya dengan blues hitam hingga betis. Sementara sepatu putih menghiasi kedua kakinya.

Dalam potret itu, tangan kanan Putri tampak merangkul bahu Reza. Sementara dagunya seperti didekatkan ke bahu kiri Reza.

"Kira-kira kali ini ada kelanjutannya nggak ya?#UniformBlue," tanya Putri Marino, Rabu, 9 Februari 2022. Tak disebutkan apakah pertanyaan tersebut tentang kelanjutan serial Layangan Putus atau bukan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinan Bahagia

Reza Rahadian pun mengenakan baju dan sepatu warna senada yang dipakai istri Chicco Jerikho itu. Tangan kirinya memegang tangan kanan Putri.

Pertanyaan Putri rupanya ramai tanggapan dari warganet. Mereka ingin Kinan bahagia dalam serial tersebut.

"Lanjut tapi buat mas aris mnyesallll," komentar seorang warganet. "Harusss pengen liat si lidia sama Aris menderitanya kaya gimana 🤣," imbuh warganet yang lain. "Gakusah dilanjutin bikin emosi yg nonton 😂," kata warganet bereaksi. 

3 dari 4 halaman

Tayang di TV

Serial Layangan Putus akhirnya disiarkan TV swasta nasional setelah sebelumnya rilis di sebuah platform streaming pada 26 November 2021. Berjumlah 10 episode, serial ini diadaptasi dari curhat seorang perempuan yang suaminya menikah tanpa izinnya dan sempat viral pada 2019.

Potongan adegan yang dilakoni Putri Marino dan Reza Rahadian beredar di media sosial dan sempat trending di jagat maya pada Desember 2021. Adegan itu menampilkan Kinan yang diperankan Putri Marino yang melakukan konfrontasi terhadap Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, suami yang ketahuan berselingkuh.

Adegan Putri dalam serial ini mendapat banyak pujian dari berbagai pihak, termasuk kalangan selebritas. Selain itu, serial ini sempat memuncaki peringkat jumlah penonton platform penayangnya.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.