Sukses

Adele Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Picu Spekulasi Sudah Tunangan

Cincin berlian besar di jari manis Adele memicu spekulasi yang menyebut dirinya sudah tunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Adele di karpet merah BRIT Awards 2022 berhasil mencuri atensi. Kala hadir pada acara yang berlangsung Selasa, 8 Februari 2022, penyanyi berusia 33 tahun ini terlihat mengenakan gaun hitam.

Dilansir dari People, Rabu (9/2/2022), Adele berhasil membawa pulang kemenangan Song of the Year untuk lagunya "Easy On Me". Di ajang penghargaan itu, Adele berbalut gaun beludru Armani Privé dengan detail dotted tulle neckline and train juga memakai cincin berlian besar.

Gaya elegan Adele ditata oleh Jamie Mizrahi. Penyanyi ini melengkapi penampiannya dengan anting-anting berlian Lorraine Schwartz yang berkilauan dan cincin berlian berbentuk buah pir yang dikenakan di tangan kirinya tepat di atas "Paradise " tato.

Cincin berlian itu sukses membuat penggemarnya heboh di jagat maya. Tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa penyanyi ini mungkin mengungkapkan bahwa dia bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul.

Seorang perwakilan untuk perhiasan Lorraine Schwartz mengonfirmasi Adele mengenakan cincin dari koleksi desainer. Sementara, Adele sempat membagikan potretnya dengan Paul di Instagram pada September 2021.

Seorang sumber menyebut kepada People bahwa Adele dan Rich Paul "semakin serius". "Dia bersenang-senang berkencan dengan Rich. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Adele terlihat sangat senang," kata sumber itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Media sosial jadi heboh setelah Adele mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Ragam tanggapan beredar dan bertanya-tanya mengenai cincin tersebut.

"Adele tampil di karpet merah pertamanya dalam lima tahun di BRIT AWARDS, mengenakan gaun beludru hitam dan gaun tulle khusus milik Armani Privé — dan cincin yang mencolok di jarinya! Apakah dia… bertunangan?" tulis penulis, kolumnis mode Evan Ross Katz di Instagram.

Pengguna Twitter juga dibuat heboh dengan tampilan penyanyi Inggris itu. "Adele ya Tuhan, sebentar, apakah dia bertunangan? Apakah aku melewatkan sesuatu?" tulis seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Comeback

Kehadiran Adele ke BRIT Awards terjadi setelah lima tahun absen. Ini juga menjadi penampilan publik pertamanya sejak tiba-tiba membatalkan Weekends with Adele, residensi Las Vegas-nya.

Adele begitu bersemangat dengan kehadirannya di BRIT Awards dan bahkan bercanda dengan wartawan di karpet bahwa dia bersemangat untuk mendapatkan McDonald's setelah acara.

"Pertama-tama, saya tidak menyadari ada banyak lagu yang dinominasikan, saya tidak percaya bahwa balada piano menang melawan banyak lagu energik," katanya saat pidato penerimaannya untuk Song of the Year, membawa pulang piala. untuk "Easy on Me."

"Terima kasih banyak. Selalu menyenangkan berada di sini. Saya selalu senang pulang ke rumah. BRIT adalah bagian besar dalam karier saya sejak saya masih janin," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.