Sukses

Pemotretan Terakhir Felix Stray Kids Sebelum Diumumkan Cedera Punggung

Aktivitas Felix Stray Kids akan terbatas selama menjalani perawatan cedera punggung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghujani I.N dengan ucapan selamat ulang tahun, Selasa, 8 Februari 2022, STAY, sebutan penggemar Stray Kids, justru menerima kabar kurang mengenakkan. Agensi grup itu, JYP Entertainment, mengumumkan lewat unggahan Twitter bahwa Felix Stray Kids telah dilarikan ke rumah sakit akibat cedera punggung.

Pada Rabu, 9 Februari 2022, pihak agensi menjelaskan bahwa Felix didiagnosa dengan herniasi diskus intervertebralis. Menghindari aktivitas berat saat perawatan, penampilan pria kelahiran Sydney, Australia ini mungkin dibatasi di fan meeting Stray Kids mendatang, SKZ’S CHOCOLATE FACTORY.

"Meski tidak ada efek pada aktivitas sehari-harinya, karena dokter telah merekomendasikan agar ia menghindari postur dan aktivitas yang menekan pinggangnya, Felix akan menghindari aktivitas berat apa pun saat menerima perawatan untuk pemulihan yang cepat," tulis pihaknya.

Sebelum diumumkan cedera punggung, Felix terakhir membagikan foto dirinya di akun Instagram Stray Kids pada 20 Januari 2022. Pemilik nama asli Lee Yongbok ini memperlihatkan beberapa bingkai hasil pemotretannya untuk Majalah Singles Korea edisi Februari.

"Singles B side No. 2," tulisnya sebagai keterangan foto. Gambar-gambar itu memancarkan aura Felix yang lebih dewasa, dengan tidak menutupi freckless yang sering kali disebut sebagai poin menawan dalam penampilannya oleh penggemar.

Rambut pirang Felix ditata messy, selaras dengan gaya rock n roll dalam pemilihan ripped jeans dan jaket kulit yang dipakai bersama atasan rajutan. Tampilan member DanceRacha ini kian sempurna dengan sepatu bot hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wawancara Felix

Dalam wawancara, mengutip Soompi, Rabu (9/2/2022), Felix Stray Kids berkomentar, "Saya sangat penasaran dengan reaksi dari STAY setelah mereka melihat pemotretan ini."

Ia juga membahas MBTI-nya, mengungkapkan bahwa baru-baru ini berubah dari ENFP jadi ENFJ. "ENFP adalah individu dengan kepribadian sosial dan jiwa bebas. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, jadi saya pikir itu sangat mirip dengan saya," tuturnya.

"ENFJ mirip dengan ENFP, tapi mereka menganggap berbicara dengan orang lain sambil menghormati pendapat mereka itu penting. Dalam hal itu, saya merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki pengaruh lebih dekat pada orang-orang di sekitar mereka," imbuh Felix.

Ia melanjutkan, "Saya pikir karakteristik ini mencerminkan bahwa saya jadi lebih dewasa. Misalnya, setelah pindah asrama, pola gaya hidup saya berubah. Saya tidur lebih awal, banyak berolahraga, dan banyak jalan-jalan."

"Saya menjaga waktu makan secara teratur, dan lebih dari segalanya, saya pikir saya telah jadi orang yang lebih terorganisir. Saya mendengarkan dengan seksama kekhawatiran orang lain, dan saya memberi mereka kenyamanan dan energi yang pada gilirannya memberi saya kekuatan," tuturnya.

"Ada kalanya MBTI Anda berbeda di setiap tes, dan saya tidak yakin kapan MBTI saya akan berubah lagi, tapi saat ini, saya menyukai ENFJ," ucap idol 21 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Nama Panggilan

Felix juga berbagi bahwa ia sering menemukan kompilasi video anggota Stray Kids yang mengungkap kekaguman padanya. "Saya selalu memperhatikan anggota saya, dan saya menunjukkan banyak kasih sayang fisik, jadi saya pikir mereka hanya membalas cinta yang saya berikan pada mereka. Saya senang," ia mengakui.

Felix pun menyinggung nama panggilannya "Haeng Bok" yang berarti "kebahagiaan" dalam bahasa Korea dan terdengar mirip dengan nama Koreanya, Yongbok. Ia menjelaskan bahwa julukan itu memiliki arti yang lebih bermakna karena kesamaan ini.

"Baru-baru ini, saya sangat senang bisa menampilkan penampilan akhir tahun kami di depan para penggemar. Kami tidak bisa bertemu tatap muka selama dua tahun, jadi saya menangis saat itu. Dari ingatan saya yang terakhir, itu adalah momen paling membahagiakan," katanya.

4 dari 4 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.