Sukses

Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Rambut Baru Tanpa Poni

Lisa BLACKPINK sempat mengaku sensitif dan tidak boleh ada yang menyentuh poninya.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK sepertinya sudah siap mengucap selamat tinggal pada visual ikonisnya. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini pamer gaya rambut tanpa poni.

Sejak debut bersama BLACKPINK pada 2016, Lisa selalu memukau dengan visualnya yang seperti boneka Barbie. Fitur yang paling menonjol dalam menunjang tampilan itu bisa dibilang adalah poninya.

Kembali ke masa ketika BLACKPINK tampil di Coachella untuk pertama kalinya dan penonton ingin tahu persis merek hairspray apa yang digunakan pelantun lagu MONEY tersebut. Pasalnya, poni Lisa menolak untuk menekuk dari bentuknya yang sempurna, meski ada angin atau gerakan tarian yang energik.

Kendati ikonis, nyatanya BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, juga menyambut baik perubahan gaya rambut Lisa. Di kolom komentar, mereka berbondong-bondong memuji tampilan idol berdarah Thailand itu tetap memukau walau tanpa poni.

"Lisa, kamu sangat cantik! Saya senang melihatmu percaya diri dengan berbagai tampilan. Lanjutkan, Quuen," tulis salah satunya, sementara yang lain menggoda, "Terlalu menggemaskan. Bisa munduran sedikit enggak cantiknya?"

Di gambar itu, Lisa BLACKPINK mengenakan sweater merah muda dengan anjing peliharannya, Love, berada di pangkuannya. Menambah aksen ke rambut pirang bergelombangnya, main dancer BLACKPINK ini memakai jepit bertuliskan "Celine."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Tampilan Lisa BLACKPINK tanpa poni ini sebelumnya sudah terlihat tahun lalu ketika debut solo. "Saya ingin menampilkan citra baru, jadi saya mengambil risiko besar dan tampil dengan gaya rambut tanpa poni," ucapnya, lapor allkpop.

Ia melanjutkan, "Sepertinya penggemar juga belum pernah melihat dahi saya tanpa poni, jadi ini adalah kejutan. Saya bekerja sangat keras mengerjakan album ini, dan berpartisipasi dalam tata gayanya."

Namun pada 2020, dalam sebuah wawancara dengan Netflix yang diunggah ke media sosial, Lisa sempat mengungkap ketetapan hatinya perihal penataan poni. "Tidak ada yang boleh menyentuh poni saya," katanya. "Saya bisa sangat sensitif tentang itu (poni)."

3 dari 4 halaman

Perubahan Gaya Rambut

Lisa BLACKPINK sebenarnya bukanlah figur yang ogah bereksplorasi dengan penampilan. Setelah debut, publik sudah melihat bagaimana dirinya mengubah look, terutama dengan pergantian warna rambut cukup ekstrem.

Maknae BLACKPINK ini sudah kedapatan mewarnai rambutnya mulai dari ragam shade hijau, ash brown, biru, abu, sepenuhnya hitam, merah muda, sampai pirang. Penataannya pun jauh dari membosankan.

Di beberapa kesempatan, Lisa tampil dalam potongan rambut sebahu, menatanya jadi double buns, kuncir dua penuh kepang kecil, juga kuncir kuda dengan potongan rambut panjang. Hingga akhirnya eksplorasi Lisa sampai pada bagian yang semula sangat sensitif: poninya.

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.