Sukses

Gaya Anggun Kahiyang Ayu Pemotretan dengan Gaun Biru, Hasil Fotonya seperti Lukisan

Biasa jalani pemotretan bersama keluarga, kali ini Kahiyang Ayu berpose seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai putri presiden, kehidupan Kahiyang Ayu tentu selalu jadi sorotan. Tak hanya soal karier atau kehidupan pribadi saja, penampilan anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini juga kerap mencuri perhatian publik.

Tak sedikit fotografer yang menggandeng Kahiyang sebagai modelnya. Baru-baru ini, ia membagikan potret terbarunya di Instagram. Potretnya jadi sorotan warganet karena penampilan yang elegan dan anggun.

Kahiyang menjalani sesi pemotretan dengan menggandeng fotografer Gary Evan. Penampilannya begitu anggun dalam balutan gaun biru.

Biasa pemotretan bersama keluarga maupun suami, kali ini Kahiyang terlihat berpose seorang diri. Istri dari Bobby Nasution ini tampil dengan gaun berwarna navy blue.

Gaun yang digunakan Kahiyang pada pemotretan kali ini adalah hasil rancangan desainer Arturro. Gaun ini sangat cocok dengan karakter Kahiyang yang anggun, tenang dan kalem.

Dengan arahan fashion stylist, Doley Tobing, aura Kahiyang berhasil terpancar dalam balutan gaun biru ini. Foto-foto Kahiyang tersebut diunggah di akun Instagram Doley, @doleytobing, pada 5 Februari 2022.

Jika dilihat secara detail, gaun berbahan semi sifon ini memiliki corak yang ramai. Namun, corak tersebut tidak terlihat nyata karena warnanya hanya sedikit lebih terang dibandingkan warna dasar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riasan Flawless

Corak abstrak itu membuat gaun ini semakin anggun. Lalu dibagian pinggang diikatkan pita berwarna biru. Selain outfit yang cantik, penampilan Kahiyang semakin terlihat sempurna dengan riasan wajah yang flawless.

Styling rambutnya juga sederhana dengan ikat satu di belakang kepala dengan sentuhan beberapa helai di bagian depan yang dibuat bergelombang. Penampilan Kahiyang terlihat sangat bersinar dengan busana, makeup juga styling rambutnya.

Properti yang digunakan juga tidak berlebihan. Mereka hanya menggunakan backdrop biru yang dihiasi dengan bunga-bunga. Meski begitu hasil pemotretannya begitu indah layaknya sebuah lukisan.

Penampilan Kahiyang dalam pemotretan ini mendapat banyak pujian dari warganet. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Kahiyang terlihat makin langsing dan cantik.

3 dari 4 halaman

Potret Keluarga

Perempuan yang akrab disapa Ayang ini tak jarang membagikan sederet potret kebersamaannya dengan keluarga tercinta. Salah satu potret yang dibagikannya pada 8 November 2021, menampilkan Ayang, Bobby, dan putrinya Sedah Mirah Nasution sedang duduk di sebuah kursi memanjang.

Sedangkan, putra mereka Panembahan Al Nahyan Nasution berdiri di dekat ayahnya. Berlatar backdrop bernuansa biru pastel, keluarga kecil ini tampak tersenyum manis ke kamera. Sedah Mirah tak ragu berpose imut dengan kaki menyilang dan menopang dagu dengan tangannya.

Hangatnya kebersamaan Ayang dan keluarga ini juga diabadikan oleh fotografer Gary Evan. Ayang, Bobby, dan kedua buah hati mereka juga tampak kompak tampil dalam balutan putih. Kahiyang memakai atasan putih dengan bagian bawah yang asimetris. Atasan itu dipadukan dengan rok panjang berdetail lipatan di tengahnya.

Kahiyang pun memadukan busana tersebut dengan sepatu hak tinggi, rambut yang ditata ponytail, dan dilengkapi dengan pulasan makeup. Sementara Bobby mengenakan kemeja lengan panjang putih, celana panjang, dan sneakers abu-abu. Sedangkan Sedah Mirah tampil dalam balutan terusan putih dan sepatu bernuansa senada.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.