Sukses

4 Sajian Lezat dari Bale Jajan, Cocok jadi Teman Ngopi dan Santai di Rumah

Bale Jajan, sebuah usaha kuliner rumahan besutan Suci Ariani menawarkan menu andalan berupa varian brownies.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan sajian manis lezat untuk menemani berbagai momen santai dan menjamu tamu yang datang ke rumah kini semakin mudah dengan hadirkan Bale Jajan, sebuah usaha kuliner rumahan besutan Suci Ariani yang menawarkan menu andalan berupa varian brownies.

Tanpa perlu keluar rumah, kamu cukup melakukan pre order dari ManisdanSedap.com, platform digital yang membantu penggemar makanan untuk menemukan beragam produk kuliner dari seluruh Nusantara. Mengusung slogan 'Karena Ngemil itu Enak', Bale Jajan yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat ini membuka open oder H-2

Klasik Brownies

 

Klasik Brownies ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai tekstur brownies yang lembut. Topping-nya pun bisa disesuaikan dengan selera, termasuk kacang almond, potongan cokelat, chocolate chips, maupun keju parut.

Fudge Brownies

 

Brownies ini memiliki ciri khas permukaan yang garing dan tekstur lebih padat. Fudge Brownies menjadi andalan Bale Jajan yang nikmat dijadikan kudapan pendamping teh atau kopi, juga cocok dipesan sebagai hantaran di momen spesial.

Cup Brownies

 

Cup Brownies bisa dipesan untuk mengisi snack box berbagai acara arisan, ulang tahun, atau ingin menikmati brownies beramai-ramai. Dibuat dari adonan brownies yang dikemas dalam cup kecil, ditambah pasta cokelat di atasnya bakal bikin siapa saja ketagihan.

Puding Roti Panggang

 

Selain varian brownies, Bale Jajan masih punya varian kudapan yang nggak kalah manis. Puding Roti Panggang dengan full topping cokelat, almond, dan keju parut ini cocok dinikmati bersama keluarga di rumah. Kombinasi tekstur permukaan yang garing dengan isian lembut, menu ini sedap dinikmati selagi hangat maupun dingin.

Sekilas Tentang Bale Jajan

Usaha kuliner rumahan, Bale Jajan berdiri pada Januari 2018 yang berawal dari kegemaran Suci ngemil makanan manis.

“Setelah resign dari perusahaan IT swasta di Jakarta, saya suka coba-coba resep otodidak," kata Suci.

Nama Bale Jajan diambil dari kata bale yang memiliki arti rumah dan jajan yang artinya kue, panganan, atau kudapan.

Suci mengaku tantangan yang dihadapi berasal dari persaingan para pelaku usaha kuliner dengan menu yang sama. Ia pun berharap usahanya tetap bertahan dan selalu bisa diterima penikmat jajanan, yang disebutnya Jajaner's.

Segera cobain menu-menu dari Bale Jajan dengan pre order melalui ManisdanSedap.com yang juga menjadi 'etalase' bagi pemilik kuliner dengan menampilkan jualan mereka. Dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli bisa langsung berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Bisa menjangkau pasar yang lebih luas, saatnya bergabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini