Sukses

Bak Cerita Sinetron, Viral Video Wanita Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Adiknya

Wanita ini syok dan gemetar saat melihat langsung kemesraan suaminya dengan adik kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus atau masalah selingkuh sering jadi ide cerita film maupun sinetron. Masalah ini juga kerap diangkat di media sosial. Seperti baru-baru ini, beredar video seorang wanita yang memergoki suaminya sedang berselingkuh dan menjadi viral.

Ia begitu sakit hati saat sosok wanita yang berselingkuh dengan sang suami ternyata adalah adik kandungnya dari wanita itu. Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @/rdeafirly dalam beberapa unggahannya.

"Pelakor bukan dari cewek yang jauh, tapi aku merasakan sakit yang bener-bener karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri," curhat wanita ini dalam salah satu unggahannya pada 5 Februari 2022. Dalam video, wanita ini membagikan foto pernikahannya dengan sang suami. Ia terlihat mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih, sedangkan suaminya memakai baju beskap dan celana putih.

Dalam foto itu ada juga dua wanita dan dua anak kecil. Salah satu wanita yang dewasa ternyata merupakan adik kandung pengantin wanita, yang disebut telah merebut sang suami. "Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri," tulis pemilik akun.

Wanita ini kemudian membagikan video saat dirinya memergoki sang suami sedang duduk di kosan adiknya. Posisi sang suami tengah merangkul adik wanita itu. Keduanya duduk di pojokan secara berdekatan.

"Dan ternyata, aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku. Lagi duduk di kosan adikku, sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku," ceritanya. Pemandangan itu begitu membuat wanita itu syok dan gemetar.

Ia langsung pulang ke tempat kosnya dengan kondisi sakit hati. "Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan hati berdarah-darah dan badan udah gemeteran," tulisnya.

Sesampainya di tempat kos, wanita ini menjatuhkan diri di kasur dan menangis. Ia bahkan mengirimkan videonya sedang menangis ke adiknya sebagai tanda kecewa yang mendalam. "Dan sampai kosan aku kirim video nangis buat dikirim ke adikku karena aku benar-benar kecewa," terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Mengelak

Bukan itu saja, wanita ini dibuat syok dengan status media sosial adiknya. Adiknya mengunggah foto suaminya dan menegaskan hubungan mereka. "Dan sampai pada akhirnya mereka statusan di Facebook mereka. Adik: Papah muda gue nih bos," tulisnya.

Wanita itu sendiri sudah mengirim pesan ke sang suami terkait hubungannya dengan adiknya. Meski sempat mengelak, suaminya akhirnya mengakui telah berpacaran dengan adik iparnya sendiri. "Dan ini aku minta suami aku jujur, mereka memang pacaran dan akhirnya dia jujur. Sakit banget kan?" ujar wanita itu.

Dalam pesan itu, sang suami malah mengancamnya agar jangan memviralkan kejadian itu. Ia juga berpesan agar jangan sampai istrinya mengadu ke ibu mertua.

Rumah tangga wanita ini sepertinya sudah kandas setelah melihat kelakuan suami dan adik kandungnya semakin menjadi-jadi. Keduanya sudah berani pamer kemesraan di media sosial, tanpa memikirkan perasaannya.

Sontak, cerita wanita yang diselingkuhi adik kandungnya sendiri ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar dukungan dan simpati kepada wanita yang menjadi korban dalam kehidupan rumah tangga.

3 dari 4 halaman

Sudah Ikhlas

"Naudzubillah. Kok tega banget ya, yang sabar ya kak. Semangat kak," komentar seorang warganet.  "Gue yakin si adeknya juga bentar lagi ditinggal, lihat aja," timpal warganet lainnya.

"Demi menyelamatkanmu dari orang salah, maka Tuhan mematahkan hatimu. Semangat," komentar warganet yang lain.

Dalam unggahan lainnya, wanita ini menuliskan sudah ikhlas dengan apa yang sudah terjadi. Ia juga mengungkapkan fakta lain tentang suaminya. “Bahagia ya kalian, aku ikhlas ya Allah,” tulisnya.

Pemilik akun ini juga menceritakan adiknya dulu pernah menjalin hubungan dengan suaminya. Namun, hubungan itu ujungnya berakhir pada perpisahan. Salah satu unggahan wanita yang diselingkuh suaminya pada 5 Februari 2022 itu jadi viral, sudah dilihat lebih dari 5,2 juta kali dan mendapatkan lebih dari 12.800 komentar.

4 dari 4 halaman

Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.