Sukses

Ayu Dewi Bagikan Foto Calon Rumah Barunya, Ukuran Kamar Tidurnya Seluas Lobi Hotel

Ayu Dewi punya alasan tersendiri membangun kamar tidur seluas itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Ayu Dewi menarik perhatian publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Diketahui bahwa Ayu sedang membangun rumah impiannya.

Meski belum benar-benar rampung, bagian bangunan rumah sudah mulai terlihat jelas. Dalam unggahan tersebut terlihat rumah yang masih dalam tahap pembangunan itu mempunyai ukuran sangat luas dan lantainya didominasi warna putih.

Bagian depan rumah ini terlihat begitu lapang. Ayu mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk membangun rumah tersebut.

Tentunya desain rumah ini sudah dipikirkan Ayu sejak lama, mengingat beberapa ruangan didesain sesuai keinginannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar tidur utama.

Kamar itu terlihat begitu luas, bahkan Ayu mengakui ruangan itu seluas lobi hotel. Wanita berusia 37 tahun ini punya alasan tersendiri membangun kamar seluas itu. Meski begitu, ia harus melakukan debat panjang dengan suaminya, Regi Datau.

"Debat soal ukuran kamar sama suami hampir 2 tahun, soalnya suami akyu maunya ukuran yang biasa-biasa aja. Sementara akyu yg mantan 'member sobat missqueen,'" kata Ayu dalam unggahannya pada 6 Februari 2022.  Ayu mengaku dulu hidupnya begitu sulit. Namun sekarang dengan apa yang sudah dimilikinya, Ayu ingin mewujudkan impiannya itu.

"Makanya skarang, pinginnya kamar segede lobi hotel," ujar Ayu. "Halu ya tapi slama halu nya buat hal baik, PERCAYA deh, dari HALU lalu TERPACU ujungnya MAJU." 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrakan 8 Pintu

Jika diperhatikan, bangunan rumah Ayu Dewi ini sangat megah. Ia juga memperlihatkan bagian lain yang sepertinya menjadi tempat santai untuk Ayu dan keluarga.

Belum diketahui kapan pastinya rumah impian Ayu ini bisa rampung. Namun sejauh ini, bangunan sudah berdiri tegak, dan hanya perlu memperbaiki beberapa bagian saja, sebelum memasuki tahap finishing.

Unggahan tentang calon rumah baru Ayu itu mendapat beragam komentar dari warganet, termasuk dari sesama selebritas. "Adududuuuuu gk sabar tuh kamar jadinye kek apa dehh…curiga ada area driving golfnyaaa …," komentar Iis Dahlia.

"Kamarnya aja kalo dibikin kontrakan bisa 8 pintu tuh," timpal Denny Cagur. "Barokalloh Bu ayu @mrsayudewi mudah2an rumah barunya bisa bikin keluarga Bu ayu tambah bahagia dan dilimpahkan keberkahan," tulis seorang warganet.

Sampai berita ini ditulis, unggaham tersebut sudah disukai lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 700 komentar. 

3 dari 4 halaman

Perbedaan Konsep

Pada September lalu, Ayu membagikan gambar desain calon rumah barunya di media sosial. Melalui akun Instagram-nya, Ayu mengungkap butuhkan waktu beberapa tahun untuknya dan suami dalam menyatukan keinginan masing-masing mengenai konsep rumah.

"Setelah huru-hara bertahun-tahun, akhirnya 2 konsep ini menyatooh dan berbentuk. doain yaa bisa segera landing AQL houz ini," tulis Ayu dalam unggahan pada 12 September 2021. Ia mengaku ada perbedaan konsep dari masing-masing pihak.

Keinginan memilih konsep modern dan klasik yang cukup bertolak belakang menjadi salah satu faktornya. Meski begitu, masalah ini berhasil dilalui Ayu dan Regi dengan hasil desain yang memuaskan keduanya.

Ayu juga mengungkap beberapa keinginannya untuk mempercantik rumah barunya nanti. Salah satunya mengenai warna dan model pintu yang akan digunakan. Ibu tiga anak ini mengaku memimpikan tampilan pintu ala rumah di London.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.