Gaya Kece Denise Usai Umumkan Keluar dari Secret Number

Oleh Putu Elmira pada 06 Feb 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 06 Feb 2022, 18:34 WIB
Gaya Kece Denise Usai Umumkan Keluar dari Secret Number
Perbesar
Denise mengumumkan keluar dari Secret Number. (Tangkapan Layar Instagram/secretnumber.official)

Liputan6.com, Jakarta - Denise mengumumkan dirinya hengkang dari Secret Number dan Vine Entertainment. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris di akun Instagram pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Di awal pernyataan, Denise mengungkapkan bahwa kontraknya dengan agensi yang menaunginya telah berakhir dan ia meninggalkan Secret Number. Ia menyebut, bagi mereka yang telah lama menanti kabar darinya tentu terkejut dengan kabar ini, maka dari itu ia turut meminta maaf.

"Usai debut sebagai member Secret Number pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan Lockey (sebutan penggemar Secret Number). Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian kalian selama setahun terakhir," tulis Denise.

Ia melanjutkan, meski tak lagi menjadi member Secret Number, namun ia selalu mendukung member lainnya. Denise juga menyampaikan akan bekerja keras untuk menyapa penggemarnya dengan citra yang baik.

"Walaupun ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai member Secret Number, saya harap yang terbaik untuk para member dan mengajak kalian untuk terus mendukung mereka," tambahnya.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Denise juga berterima kasih kepada Lockey yang selalu mendukung dirinya dan Secret Number dalam perjalanan bersama. "Lockey love forever. Love always dan thank you," tutup mantan member Secret Number  ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Langkah Awal Denise dan Secret Number

Harga Busana Dita Karang Saat Secret Number Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2020
Perbesar
Secret Number usai tampil di Asia Artist Awards 2020. (dok. Instagram @secretnumber.official/https://www.instagram.com/p/CIIn5WoHX78/Dinny Mutiah)

Pada kolom keterangan, Denise juga mengucapkan terima kasih atas kesabaran penggemar setia. Ia kembali berterima kasih untuk segala hal dan menyampaikan pesan cinta.

Dilansir dari Soompi, Minggu (6/2/2022), Secret Number memulai debut pada Mei 2020 yang beranggotakan lima orang di bawah naungan Vine Entertainment. Mereka debut dengan menyuguhkan single bertajuk Who Dis?.

Grup ini lantas comeback pertama dengan Got That Boom pada November 2020. Berlanjut dengan comeback kedua pada Oktober 2021 dengan Fire Saturday dan Denise tidak ikut dalam promosi untuk single tersebut.


Gaya Kece

Gaya Kece Denise Usai Umumkan Keluar dari Secret Number
Perbesar
Selepas mengumumkan dirinya hengkang dari Secret Number, Denise membagikan potret tampilannya. (Tangkapan Layar Instagram/denisethewenise)

Setelah mengumumkan hengkang dari Secret Number, Denise baru saja mengunggah potret di akun Instagramnya. Ia terlihat berpose dengan latar tembok dan jalanan yang didominasi cat warna merah muda dan corak-corak warna cerah lainnya.

Ia terlihat dalam balutan strap top dengan detail cutting di bagian bawahnya. Atasan warna abu-abu tersebut dipadukan dengan celana jeans pendek dan sepatu bot hitam selutut.

Rambut sebahunya ditata dengan sentuhan curly, ia juga tampak mengenakan masker warna hitam dan memakai ragam aksesori, mulai dari gelang, kalung, hingga jam tangan. Sembari berpose dengan tampilan kece itu, ia juga memegang kamera.


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya