Sukses

Langkah Rizal Rama, Model Asal Surabaya di Paris hingga Milan Fashion Week

Model asal Surabaya sukses menjejakkan langkah di runway Paris sampai Milan Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Surabaya, Rizal Rama mantap menjejakkan langkah di runway internasional. Setelah beraksi di Milan Fashion Week, ia kembali mencuri atensi dengan tampil di Paris pada 27 Januari 2022.

Kala itu, Rizal Rama memeragakan koleksi perancang busana asal Jepang, Yuima Nakazato. Busana yang dikenakan model ini merupakan karya desainer tersebut untuk Haute Couture Spring-Summer 2022.

"For @yuimanakazato Couture Collection SS22 LIMINAL," tulis Rizal dalam kolom keterangan Instagram pribadi sembari menyertakan akun-akun agensi yang menaunginya.

Dalam potret yang diunggahnya, Rizal berbalut tampilan penuh warna. Rambut hitamnya ditata sangat lurus dengan poni yang dibuat asimetris bernuansa gradasi warna hitam, tosca, dan ungu di bagian bawah poni.

Untuk busana, Rizal mengenakan atas berlengan panjang transparan berwarna-warni. Atasan transparan sepaha itu lalu dipasangkan dengan celana panjang hitam ketat bertekstur dan alas kaki berbentuk runcing yang berwarna senada.

Pada unggahan tersebut, model ini turut mengabadikan momen di belakang panggung. Model ini terlihat memotret tampilannya, merekam tampilan rambutnya, akses belakang panggung, hingga situasi di balik fashion show yang menampilkan para kru dan model yang tengah bersiap-siap.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Milan Fashion Week

Sebelumnya aksi di Paris itu, Rizal Rama lebih dulu tampil di runway Milan Fashion Week dengan berbalut busana rumah mode mewah, Fendi pada 15 Januari 2022. Ia tak lupa mengabadikan momen debutnya tersebut di akun Instagram pribadi.

"Debut for @fendi Fall Winter 2022-2023, Milan Fashion Week 2022," tulis Rizal dalam diunggahan pada 15 Januari 2022.

Rizal mengenakan kemeja lengan panjang, sling bag, bucket hat, dan sederet aksesori, yakni anting-anting, cincin, gelang, dan kalung. Tubuhnya yang tinggi berjalan dengan tatapan lurus ke depan diiringi tata cahaya dan musik.

3 dari 4 halaman

Paris Fashion Week

Tak berhenti sampai di sana, pada 18 Januari 2022, Rizal kembali mengunggah aksinya memeragakan busana dari label Prancis, BLUEMARBLE. Ia berbalut baju lengan panjang dan celana panjang oversized yang jadi bagian dari koleksi Autumn/Winter 2022 di Paris Fashion Week 2022.

Pada 20 Januari 2022, Rizal mengenakan koleksi SOLID HOMME Fall Winter 2022 di Paris Fashion Week 2022. Ia berbalut setelan bernuansa gelap yang dipadu vest, sepatu, dan tas warna hitam.

Masih di pesta mode akbar di Paris tersebut, ia memamerkan dua look dari koleksi Wooyoungmi Fall Winter 2022. Pada opening ia mengenakan setelan dan pada closing, tampilannya dipadu mantel hijau terang.

4 dari 4 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.