Sukses

Deretan Foto Liburan Bareng Putra Bungsu Tommy Soeharto dan DJ Patricia Schuldtz

Darma Mangkuluhur Hutomo mengunggah potret kemesraannya dengan DJ Patricia saat liburan bersama di berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga Presiden Soeharto tak jarang mengundang perhatian publik. Tak terkecuali kehidupan cucu-cucunya, salah satunya adalah Darma Mangkuluhur Hutomo, putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani.

Rupanya, Darma Mangkuluhur saat ini sedang menjalin tali kasih dengan Patricia Schuldtz, yang berprofesi sebagai DJ. Patricia sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Darma dengan berbagai aktivtasnya.

Begitu juga dengan Darma. Ia juga beberapa kali mengunggah potret bersama Patricia Schuldtz. Dalam beberapa unggahan, Tata Cahyani memberi kata "like" pada unggahan tersebut.

Berikut deretan potret Darma Mangkuluhur Hutomo dan Patricia Schuldtz saat sedang liburan di berbagai tempat, baik dalam dan luar negeri. Potret tersebut berdasarkan unggahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Disney California Adventure Park

Dalam unggahan terbaru, Darma dan Patricia sedang berada di taman bermain, Disney California Adventure Park. Potret tersebut diunggah Darma pada 8 Januari 2022.

Bersandar di pagar Disney California Adventure Park, Patricia Schuldtz tampak meletakkan wajahnya di bahu kanan Darma Mangkuluhur. Keduanya tampak tersenyum dan kompak mengenakan celana hitam.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malibu Pier

Sebelumnya, Darma dan Patricia tampak sedang asyik menikmati suasana di Malibur Pier atau Derma Malibu. Dalam potret itu mereka duduk di bangku kayu dengan bagian depan laut.

Malibu Pier awalnya digunakan untuk keperluan bongkar-muat hasil perkebunan milik keluarga kaya Frederick Hasting Rindge pada 1905. Saat ini dermaga itu menjadi salah satu tempat wisata populer di Los Angeles

 

 

3 dari 5 halaman

Pecatu

Mereka juga mengunggah potret berdua saat sedang berada di Pecatu, Bali. Menggunakan sepeda, mereka tampak sedang berada di sebuah taman luas.

Mereka menikmati sore dengan pemandangan matahari yang akan tenggelam. Duduk di alas putih, mereka asyik memakan pizza dalam potret yang diunggah pada 5 Juli 2021.

 

4 dari 5 halaman

Bromo

Sebelumnya, Darma juga mengunggah potret kebersamaannya dengan Patricia sedang di Bromo, Jawa Timur. Mereka duduk di atas rumput dengan alas warna cokelat.

Darma terlihat tersenyum bersama Patricia. Patricia tampak menyandarkan punggungnya ke bahu kiri Darma.

5 dari 5 halaman

Infografis Keluarga Cendana dan Artis Terseret Investasi Bodong MeMiles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.